Sering di Gosipkan Pacaran, Akhirnya Prilly Latuconsina Bongkar Hubungannya dengan Aliando Syarief

Sering di Gosipkan Pacaran, Akhirnya Prilly Latuconsina Bongkar Hubungannya dengan Aliando Syarief

Sering di Gosipkan Pacaran, Akhirnya Prilly Latuconsina Bongkar Hubungannya dengan Aliando Syarief

Aliando dan Prilly Latuconsina


Aktris dan juga penyanyi Prilly Latuconsina  cukup lama namanya disandingkan dengan  Aliando Syarief. 

Memang, Prilly Latuconsina sangat dekat dengan Aliando semenjak mereka main sinetron bareng beberapa tahun yang lalu. Bahkan mereka sampai disebut-sebut memiliki hubungan asmara. 

Namun kabar tersebut di bantah oleh Prilly Latuconsina dan ia pun ia katakan dalam video dikalan youtube Calvin Jeremy.

"Kita aja enggak pernah pacaran, kenapa kita harus dibilang putus? Ha ha ha pacaran itu kan kayak, ‘Lo pacar gue dan lo enggak boleh sama cewek lain', Ya itu enggak terjadi," kata Prilly, 

Nggak hanya itu saja gaes, pemeran 'Danur' itu juga mengatakan ia dan Aliando tak pernah memiliki komitmen apapun lho soal jalinan asmara.

Kedekatan diantara keduanya pun terbangun lentaran mereka sering di pertemukan bersama di lokasi syuting sinetron kala itu.

"Kita itu dekat karena ketemu tiap hari. Hampir 3 tahun kita syuting tiap hari kan, adegannya mesra mulu. Jadi kita kayak best friend banget," kata Prilly.

"Jadinya  karena sedekat itu, aku cerita tentang hidup aku, dia cerita tentang hidup dia. Kita dekat, aku anggap dia sahabat aku. Tapi enggak ada komitmen lo pacar gue, dia pacar gue gitu," sambungnya.

Nah dari situ lah gaes, Prilly merasa heran mengapa bayak sekali yang mempertanyakan dan menganggap bahwa Prilly Latuconsina putus dari Aliando. Sementarakan mereka nggak pernah pacaran.

"Nah, terus kenapa putus aku ngerti juga sih. Karena waktu itu berita di infotainment itu beritain kita putus, beritain kita renggang gitu. Jadi karena berita itu orang kan jadi mikir, 'Oh berarti pacaran dia kemarin’ karena infotainment bilangnya gitu. Padahal narasi infotainment kan enggak seratus persen betul juga kan. Kasian dia (Aliando) dibawa-bawa mulu," pungkasnya.




Prilly LatuconsinaAliandoGanteng-ganteng serigalaSelebriti

Share to: