Inara Rusli Tak Ingin Bercerai dengan Virgoun, Minta Bantuan ke Ustaz Derry Sulaiman

Inara Rusli Tak Ingin Bercerai dengan Virgoun, Minta Bantuan ke Ustaz Derry Sulaiman

Inara Rusli Tak Ingin Bercerai dengan Virgoun, Minta Bantuan ke Ustaz Derry Sulaiman

Inara Rusli Tak Ingin Bercerai dengan Virgoun (Foto: Istimewa)


Ustaz Derry Sulaiman mengungkapkan bahwa Inara Rusli meminta bantuan ke dirinya mengenai permasalahannya dengan Virgoun.

Ustaz Derry Sulaiman mengungkapkan bahwa Inara Rusli tak ingin bercerai dengan Virgoun karena masih mencintai pentolan band Last Child tersebut.

Baca Juga: Virgoun Segera Gugat Cerai Inara Rusli Usai Akui Perselingkuhan

Inara Rusli Tak Ingin Bercerai dengan Virgoun

Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli kini sedang diujung tanduk. Hal ini dikarenakan Virgoun yang secara terang-terangan akan menceraikan Inara Rusli karena sudah tidak ada lagi rasa sayang.

Namun, nampaknya Inara Rusli masih mencintai Virgoun meski sudah diselingkuhi berkali-kali. Bahkan, Inara Rusli sampai curhat ke Ustaz Derry Sulaiman.

"Kejadian ini kan bukan baru. Sebetulnya dari sebelum viral ini saya udah mendengar curhatan dari Ina," ucap Derry, dikutip dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (27/4/2023).

Minta Bantuan ke Ustaz Derry Sulaiman

Ustaz Derry mengatakan bahwa Inara Rusli meminta bantuan kepadanya. Inara ingin dirinya melakukan mediasi dengan Virgoun. Hal ini karena komunikasinya belakangan ini sudah memburuk.

"Dia (Inara Rusli) minta dimediasi, dibantu untuk mendekati Virgoun karena kemarin susah komunikasi kan," imbuhnya.

Untuk itu, Ustaz Derry Sulaiman meminta publik mendamaikan Virgoun dan Inara, apalagi karena pihak istri yang terlihat masih sangat mencintai suaminya.

Ustaz Derry Sulaiman juga berpesan kepada Virgoun untuk bisa berbicara dari hati ke hati dengan Inara Rusli.

"Semalam juga masih chatting. Ina intinya masih menunggu Virgoun pulang lah, menjemput dia, kembali baik lagi, berbicara dari hati ke hati," beber Ustaz Derry.

"Cuma kan kalau Virgoun ingin diurus ke Pengadilan Agama, cuma kalau kata talak harus terucap dari lisan, nggak bisa dari perempuan," lanjutnya.

Ustaz Derry Sulaiman juga memberikan kondisi Inara Rusli yang menangis minta tolong untuk mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga: Muncul ke Publik Tenri Ajeng Anisa Bantah Jadi Selingkuhan, Layangkan Somasi Pada Virgoun dan Inara Rusli

"Apapun yang orang bilang sekarang udah nggak cinta, tapi kalau dari yang curhat sama aku, kalau Ina masih sangat ingin (mempertahankan rumah tangga), rindu sama Virgoun," tandasnya.




Inara RusliVirgounVirgoun Inara Rusli ceraiUstaz Derry Sulaiman

Share to: