Virgoun Segera Gugat Cerai Inara Rusli Usai Akui Perselingkuhan

Virgoun Segera Gugat Cerai Inara Rusli Usai Akui Perselingkuhan

Virgoun Segera Gugat Cerai Inara Rusli Usai Akui Perselingkuhan

Virgoun (foto: instagram/@virgoun_)


Virgoun telah mengakui isu perselingkuhan yang ditudingkan padanya. Ia membuat video pernyataan yang berisi pengakuannya serta permintaan maaf pada sejumlah pihak terutama anak-anaknya.

Setelah membuat video pengakuan tersebut, Virgoun dikabarkan akan segera menggugat cerai Inara Rusli.

Baca juga: Akui Selingkuh dari Inara Rusli, Virgoun Tegaskan Karya-karyanya Bukan Omong Kosong

Virgoun Akan Gugat Cerai Inara Rusli

Virgoun resmi menunjuk kuasa hukum Sandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno dari Sandy & Sukrisno Law Firm. Selanjutnya, Virgoun disebut akan segera mengajukan gugatan cerai atas Inara Rusli.

"Virgoun menunjuk kita sebagai kuasa hukum. Dalam waktu dekat Virgoun akan mengajukan gugatan cerai. Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan gugatan (cerai)" Kata Sandy Arifin.

Kuasa hukumnya juga menjelaskan bahwa proses gugatan cerai akan dilakukan dengan kekeluargaan serta membahas kondisi keluarga dan tumbuh kembang anak yang utama.

"Kami dari kuasa hukum kita akan menyelesaikan proses gugatan secara baik dan kekeluargaan," lanjutnya.

"Kami berharap dengan Virgoun sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya tidak ada lagi pihak atau oknum yang memperkeruh suasana," tegas Sandy Arifin.

Virgoun Mengaku Selingkuh dan Meminta Maaf

Sebelumnya, Virgoun telah mengunggah sebuah video pernyataan yang berisikan dirinya mengaku telah melakukan perselingkuhan. Ia juga meminta maaf pada sejumlah pihak terutama sang anak.

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan," ujar Virgoun.

Baca juga: Menerima Tudingan Inara Rusli, Virgoun Akui Selingkuh: Saya Khilaf

Virgoun juga menjelaskan bahwa kejadian ini tidak membuat karya-karya yang ia tuliskan untuk anaknya menjadi sebuah kebohongan dan omong kosong. Ia justru menyebut anak-anaknya yang menjadi sumber kekuatannya hingga saat ini.

“Betapa besar harganya anak-anak dalam kehidupan kita. Mereka adalah alasan saya mempertahankan semuanya sampai detik ini,” katanya.




VirgounInara RusliVirgoun Gugat Cerai Inara RusliVirgoun SelingkuhPengakuan Virgoun

Share to: