Menerima Tudingan Inara Rusli, Virgoun Akui Selingkuh: Saya Khilaf

Menerima Tudingan Inara Rusli, Virgoun Akui Selingkuh: Saya Khilaf

Menerima Tudingan Inara Rusli, Virgoun Akui Selingkuh: Saya Khilaf

Virgoun


Beberapa waktu terakhir ramai isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun yang dibongkar oleh sang istri, Inara Rusli. Bukan sekali, Virgoun bahkan telah melakukan perselingkuhan ini sebanyak dua kali.

Melalui sebuah video, Virgoun mengakui rumor perselingkuhan yang melibatkan dirinya serta meminta maaf pada anak-anaknya.

Baca juga: Inara Rusli Sebut Virgoun Alami NPD, Ini Penyebab dan Gejala Pengidapnya

Virgoun Akui Selingkuh

Virgoun mengunggah video di akun Youtubenya. Ia membenarkan isu selingkuh yang ditudingkan oleh sang istri, Inara Rusli. Virgoun mengaku dirinya khilaf dan tidak membenarkan tindakan yang telah ia lakukan.

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan," ujar Virgoun.

Ia kemudian juga meminta maaf pada seluruh pihak-pihak yang terseret dalam kasus tersebut, termasuk keluarga, manajemen band Last Child, hingga anak-anaknya.

"Akhir kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang ini kepada teman-teman keluarga saya kepada manajemen teman-teman di Last Child dan yang paling utama kepada anak-anak saya," katanya.

Baca juga: Diselingkuhi Berkali-kali, Inara Rusli Belum Ingin Ceraikan Virgoun

Inara Bongkar Perselingkuhan Virgoun 

Virgoun diketahui berselingkuh dengan seorang perempuan yang diduga bernama Tenri Anisa. Hubungan keduanya bahkan telah terjalin sejak tahun 2021. Virgoun sempat meminta maaf melalui sebuah surat pernyataan pada tahun 2022 lalu namun kini mengulangi perselingkuhan dengan sosok yang sama.




VirgounVirgoun Akui SelingkuhInara RusliVirgoun Minta maaf

Share to: