Fakta Lengkap Viral Kuntilanak Dalam Air, Tembus 2 Juta View Tapi Hoaks Nggak Sih?

Fakta Lengkap Viral Kuntilanak Dalam Air, Tembus 2 Juta View Tapi Hoaks Nggak Sih?

Fakta Lengkap Viral Kuntilanak Dalam Air, Tembus 2 Juta View Tapi Hoaks Nggak Sih?

Viral Kuntilanak Dalam Air. Foto: Tangkapan Layar via Twitter


Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah viral video yang menampilkan penampakan kuntilanak dalam air gaes. Penasaran gak sih dengan fakta-faktanya? Cek dibawah ya.

Berdasarkan pantauan, video tersebut diviralkan oleh akun Twitter @redvelvelcayke dan diunggah ulang oleh akun @info_selalu di Instagram. 

Penasaran enggak sih video viral Kuntilakan dalam air itu hoaks atau nggak?

Dalam unggahan tersebut dituliskan caption "Lihat kuntilanak di pohon udh biasa, pernah gak liat kuntilanak di air?" tulis akun @redvelvetcayke, 22 Agustus 2020.

Penampakan

 

Dalam video durasi 1 Menit 3 Detik itu diperlihatkan sosok penampakan wanita yang diduga mirip huntu kuntilanak di dalam kubangan dalam air dibawah air terjun kecil.

Dengan rambut terurai dan tampak menutupi wajah dan mata si perempuan yang diduga kuntilanak tersebut.

Yang lebih menyeramkan nih gaes, terdengar suara tawa khas kuntilanak dalam air yang cekikikan dengan khas yang bakal bikin bulu kuduk kamu merinding.

Viral di berbagai Sosial Media

Saat ini video tersebut sudah viral dan heboh di berbagai sosial media gaes.

Berdasarkan pantauan, video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok dengan username @kangtohid512 dan mulai di repost di berbagai akun social media lainnya seperti Twitter dan Instagram.

Respon Netizen
Netizen pun ramai-ramai mengomentari unggahan viral tersebut gaes. Tentunya berisi ujaran Pro dan Kontra.
"Kok bisa nyelem di air yg gak sampe seleutut? Pas org ini turun juga bisa di compare ukurannya kecil amat. Ini mini hybrid amfibi kunti," ujar akun @azljar.
"Gak masok akal wooooyyy masak pas si gondrong nyemplung itu kunti ukurannya seukuran sandalnya kalo di logika. Yamasak cari konten gini amat??Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan keringat dinginTertawa berguling di lantai," tulis akun @astinwidya.
Lantas gimana pendapat kamu gaes?



video viralVideo Penampakan Kuntilanakkuntilanak dalam airfakta kuntilanak dalam airkuntilanak dalam air hoakspenampakan kuntilanak

Share to: