Wajah dan Instagram Asli Miss Kay, Streamer Dewasa Terkait Video Syur Nagita 61 Detik

Wajah dan Instagram Asli Miss Kay, Streamer Dewasa Terkait Video Syur Nagita 61 Detik

Wajah dan Instagram Asli Miss Kay, Streamer Dewasa Terkait Video Syur Nagita 61 Detik

Kolase Foto Wajah dan Instagram Asli Miss Kay, Streamer Dewasa Terkait Video Syur Nagita 61 Detik (Foto: Instagram)


Inilah wajah dan Instagram asli Miss Kay yang kini tengah banyak diburu publik. Miss Kay adalah streamer dewasa yang ikut terseret dalam video syur Nagita Slavina berdurasi 61 detik. 

Miss Kay adalah streamer dewasa yang kerap mengunggah beragam video berisi adegan syur di berbagai situs dewasa. Tak heran kalau sosok Miss Kay cukup populer di kalangan lelaki dewasa. 

Baru-baru ini, Miss Kay viral lantaran diduga menjadi perempuan dalam video syur Nagita Slavina berdurasi 61 detik. 

Hal tersebut diungkap pertama kali oleh seorang netizen melalui akun Twitter pribadinya @renotrimitra. Ia membalas cuitan Roy Suryo terkait perempuan yang berada di video syur berdurasi 61 detik. 

"Cewek ini memang ada, bukan rekayasa, wajahnya sering muncul di jagad maya, makanya perlu pelaporan agar ditindak yg memviralkannya AMBYAR," tulis Twitter @KRMTRoySuryo2. 

"Namanya Miss Kay," tulis @renotrimitra.

Tak hanya itu, Reno juga menyisipkan sebuah tangkapan layar berisi data dan foto asli Miss Kay. Video tersebut diduga diunggah melalui salah satu situs dewasa.

Sementara itu, Raffi Ahmad sendiri dengan tegas mengungkap bahwa sosok perempuan dalam video tersebut bukanlah istrinya, Nagita Slavina. Nagita sendiri juga mengaku tak pernah membuat video syur seperti itu. 

BACA JUGA: Ini Video Syur Asli Wanita Mirip Nagita Slavina 61 Detik, Siapa Miss Kay?

Bagi kamu yang masih penasaran dengan Miss Kay, intip yuk wajah dan Instagram asli Miss Kay berikut ini gaes. 

Wajah Miss Kay

Akun fanbase Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun mengungkap wajah asli Miss Kay, streamer yang kerap membagikan video syur di situs dewasa. 

Menurut penuturan netizen, wajah Miss Kay memang sedikit mirip dengan Nagita Slavina. Namun, wajah Miss Kay diedit menggunakan aplikasi DeepFake sehingga wajahnya sangat menyerupai Nagita Slavina. 

"Ini foto aslinya sebelum dieditt

BACA JUGA: Fakta dan profil Miss Kay, Sosok yang Terseret Video Syur Nagita Slavina 61 Detik

Instagram asli Miss Kay

Publik pun mulai mencari Instagram asli Miss Kay. Sayangnya, hingga kini Instagram asli Miss Kay masih belum diketahui. 

BACA JUGA: Video Syur Lengkap Wanita Mirip Nagita Slavina 61 Detik, Ini Kata Raffi Ahmad

Nah itu dia wajah dan Instagram asli Miss Kay, streamer dewasa yang diduga perempuan dalam video syur mirip Nagita Slavina berdurasi 61 detik. 




Miss KayInstagram Asli Miss KayWajah Miss KayAkun Instagram Miss KaySiapa Miss KayProfil Miss KayFakta Miss KayFakta Profil Miss KayMiss Kay Streamer DewasaVideo Syur Nagita SlavinaVideo Syur 61 detikSiapa Miss KayMiss Kay AdalahMiss Kay Bintang Porno

Share to: