Ingat Abbas warga Afrika yang Muncul di NET TV? Sekarang Jadi TikToker Gaes

Ingat Abbas warga Afrika yang Muncul di NET TV? Sekarang Jadi TikToker Gaes

Ingat Abbas warga Afrika yang Muncul di NET TV? Sekarang Jadi TikToker Gaes

Abbas Aminu Sekarang Jadi TikToker Gaes (Foto: TikTok @abbasaminuaa)


Abbas merupakan salah satu artis yang berasal dari Afrika dan tinggal di Indonesia dan di kabarkan menjadi TikToker. Seperti apa sosoknya sekarang? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id

Jarang sekali ada orang kulit hitam menjadi artis di Indonesia, bahkan jika kamu melihat sinetron yang ada di Indonesia tidak ada orang kulit hitam selain orang Ambon yang muncul dalam sebuah sinetron. 

Abbas Aminu merupakan orang dengan ras kulit hitam dan berasal dari Afrika yang menjadi artis di Indonesia. Kemampuannya dalam membuat lawakan pun membuat dirinya selalu dirindukan oleh pemirsa yang ada dirumah. 

NET TV menjadi salah satu stasiun tv yang menyelamatkan Abbas Aminu dan membuatnya seperti sekarang. Dirinya dulu tampil di dalam sitkom Kelas Internasional. Sekarang ia pun beralih profesi menjadi TikToker. 

Berikut ini kumpulan video dimana Abbas Aminu saat bermain TikTok yang sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id gaes. 

Membuat video sitkom dengan sekumpulan orang dari Kelas Internasional

@abbasaminuaa

Katakan WADAW: Majikan Dzolim | part selanjutnya ada di @kwakminjae_ ##ceritaberantai ##mugosskuad ##fyp

♬ original sound - Abbas Aminu

Tak dapat dipungkiri jika memang Abbas Aminu menjadi salah satu sosok yang paling dilihat ketika acara Kelas Internasional muncul. Dirinya pun ketika menjadi TikToker juga membuat konten parodi atau sitkom dalam TikTok tersebut gaes. 

Menjadikan komentar sebagai konten

@abbasaminuaa

Reply to @m.fadlan55

♬ original sound - Abbas Aminu

Memang tidaklah mudah untuk menjadi seorang konten kreator, Abbas Aminu yang merasakan hal tersebut pun akhirnya membuat konten dari komentar para netizen. Apalagi jika mereka menantang orang Afrika satu ini untuk melakukan sesuatu. 

Berkolaborasi dengan TikToker ternama

@abbasaminuaa

@kwakminjae_

♬ original sound - Abbas Aminu

Siapa yang tidak mengetahui salah satu akun TikTok yang suka ngedit langit jadi sesuatu yang indah? @kwakminjae_ pun pernah berkolaborasi dengan Abba Aminu dan kolaborasi mereka keren sekaligus lucu banget gaes. 

Suka membuat sebuah parodi

@abbasaminuaa

Knp harus kaya gitu ya?? ##anjay

♬ original sound - Abbas Aminu

Ketika kata Anjay menjadi dilarang dan dapat menyebabkan orang masuk penjara, Abbas Aminu pun ikut membuat parodi dari hal ini. Lihat saja bagaimana tingkah lucunya dimana ia mengunci semua ruangan hanya untuk mendengarkan sebuah kata Anjay. 

Abbas Aminu juga membuat dance gaes

@abbasaminuaa

Katanya ALAY, tp keren...

♬ Pokemon eakss - sandy

Abbas Aminu memang sudah menjadi anak TikTok sejati, dimana kalau belum bisa joget TikTok maka kamu belum lulus gaes. Pria yang berasal dari Afrika pun mempraktekkan hal tersebut. 

Itu dia gaes salah satu kumpulan video dari Abbas Aminu untuk kamu. Jika kamu ingin melihat artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




abbas aminuabbas net tvtiktoker abbasabbas aminu main tiktok

Share to: