Daftar Daerah dengan Penanganan Vaksinasi Unik: Dapat Kambing, Uang Jutaan Hingga Sembako Gaes

Daftar Daerah dengan Penanganan Vaksinasi Unik: Dapat Kambing, Uang Jutaan Hingga Sembako Gaes

Daftar Daerah dengan Penanganan Vaksinasi Unik: Dapat Kambing, Uang Jutaan Hingga Sembako Gaes

Daftar Daerah dengan Penanganan Vaksinasi Unik (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut adalah daftar daerah dengan penangan vaksinasi unik untuk menarik minat masyarakat agar mau divaksin gaes.

Seperti yang kta ketahui, pemerintah saat ini tengah gencar menggenjot vaksinasi di setiap daerah di Indonesia untuk masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penanggulangan Covid-19 yang masih melanda ini.

Untuk mendukung program vaksinasi tersebut, ternyata beberapa daerah ini punya cara unik untuk menarik minat masyarakat agar mau divaksin gaes.

Seperti memberikan hadiah menarik, mulai dari dapat kambing, uang jutaan rupiah, hingga sembako lho gaes.

BACA JUGA: Wadaw, Vaksinasi di Aceh Bisa Dapat Hadiah Motor hingga Kulkas Gaes!

Lalu daerah mana saja yang menggelar penanganan vaksinasi unik? Daripada penasaran, langsung yuk simak daftarnya berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasi, Pemkot di Trenggalek, Jawa Timur menyiapkan hadiah 35 Kambing dan 80 Ayam gaes. Hadiah ini akan dibagikan kepada warga Trenggalek yang mau divaksin. Vaksinasi massal itu digelar di tiga lokasi, yaitu Pasar Pon Trenggalek, Pasar Bendo di Kecamatan Pogalan, dan kawasan wisata di Kecamatan Watulimo.

2. Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, Jawa Timur membuat terobosan dengan memberikan hadiah Rp 10 Juta buat RW yang partisipasi warganya tinggi dalam kampanye keikutsertaan vaksinasi Covid-19 gaes. 

BACA JUGA: Filosofi Kopi Bagikan Kopi Gratis Buat yang Sudah Vaksin, Cek Selengkapnya

3. Selain itu, Vaksinasi di Aceh bisa dapat hadiah motor hingga kulkas dan alat-alat elektronik lainnya gaes. Hadian ini diberikan untuk warga yang sudah divaksin dan sudah mengisi kupon vaksinasi berhadiah. Hadiah ini akan diundi pada tanggal 1 Juli 2021 menjelang hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 gaes.

4. Penanganan vaksinasi di Polres Takalar, Sulsel, juga gak kalah unik nih gaes. Pasalnya, bagi warga yang mau divaksin berpeluang mendapatkan hadiah ponsel lho. Hadiah ini ditujukan untuk warga yang mendaftar vaksinasi massal di Mapolres Takalar. Hadiah ponsel sendiri sengaja diberikan oleh pihak penyelenggara dalam hal ini Polres Takalar guna menarik minat masyarakat gaes

5. Pemkot Manado juga siapkan hadiah Jutaan Rupiah buat warga yang paling semangat untuk vaksinasi nih gaes. Hadiah yang akan diberikan, berupa voucher belanja dengan total Rp 25 juta dan juga peralatan elektronik, seperti 100 rice cooker serta 5 buah sepeda gaes. Semua masyarakat yang sudah divaksin, nama dannomor sertifikatnya akan diundi pada peringatan Hari Ulang Tahun Kota Manado pada 14 Juli 2021 gaes.

BACA JUGA: 7 Meme Kocak Netizen Siap Divaksin, Tim Bubur Gak Diaduk Maju Terus!

Nah, itu dia daftar daerah dengan penanganan vaksinasi unik, dimana pihak penyelenggara akan memberikan hadiah unik kepada masyarakat yang mau divaksin, mulai dari dapat kambing, uang jutaan dan sembako gaes. Jadi, tunggu apalagi yuk divaksin dan dapatkan hadiah uniknya. Semoga beruntung~




Penanganan Vaksinasi UnikDaerah Penanganan Vaksinasi UnikDaftar Daerah Vaksinasi UnikVaksinasi UnikHadiah Menarik VaksinasiHadiah VaksinProgram VaksinasiHadiah Menarik Vaksinasi

Share to: