Filosofi Kopi Bagikan Kopi Gratis Buat yang Sudah Vaksin, Cek Selengkapnya

Filosofi Kopi Bagikan Kopi Gratis Buat yang Sudah Vaksin, Cek Selengkapnya

Filosofi Kopi Bagikan Kopi Gratis Buat yang Sudah Vaksin, Cek Selengkapnya

Filosofi Kopi Bagikan Kopi Gratis Buat yang Sudah Vaksin(Foto: Instagram/@anggasasongko)


Ada berita menarik nih buat kamu pecinta kopi, pasalnya Filosofi Kopi akan membagikan kopi gratis buat masyarakat yang sudah vaksin Covid-19 nih gaes.

Hal ini diumumkan sendiri oleh sutradara ternama sekaligus CEO Filosofi Kopi, Angga Dwimas Sasongko di akun Instagram miliknya pada Senin, 28 Juni 2021 kemarin.

BACA JUGA: Heboh Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher dengan Panji Komara, Sule Ancam Lapor Polisi

Folosofi Kopi Bagikan Kopi Gratis 

Dalam keterangan unggahan terbarunya, Angga mengumumkan bahwa masyarakat yang sudah divaksin bisa mendapatkan kopi gratis dari Filosofi Kopi gaes. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 30 Juni 2021 saja.

"Sudah Diverifikasi VAKSIN = KOPI GRATIS di @filosofikopi. Hanya berlaku Rabu, 30 Juni 2021," tulis Angga Dwi Sasongko dibagian caption unggahan terbarunya.

Tak hanya itu, Angga juga mengatakan, penyelenggaraan kopi gratis ini ia lakukan sebagai bentuk apresiasinya terhadap masyarakat yang sudah melakukan vaksin gaes.

BACA JUGA: Wadaw, Vaksinasi di Aceh Bisa Dapat Hadiah Motor hingga Kulkas Gaes!

"Apresiasi kecil dari kami untuk kalian semua yang sudah divaksin!" lanjutnya.

Syarat Dapatkan Kopi Gratis dari Filosofi Kopi

Angga mengatakan, untuk mendapatkan kopi gratis dari Filosofi Kopi ini syaratnya gampang banget, yaitu pengunjung hanya perlu menunjukkan sertifikat vaksin, dan mengisi data diri gaes. Kopi gratis ini juga  hanya bisa take a way saja karena untuk menghindari kerumunan dan jangan lupa memakai masker. 

BACA JUGA: Fakta Unik Bermuda Coffee, Kedai Ini Kasih Kopi Gratis Setelah Vaksin

"Langkah nya sangat mudah: Datang ke kedai #FilosofiKopi di kota kalian. Tunjukkan sertifikat vaksin kalian (1 sertifikat = 1 kopi). Isi data diri. Hanya berlaku take away agar tidak berkerumun. Patuhi protokol, pakai masker! Jangan lupa tag ke @filosofikopi," tulis Angga Dwimas Sasongko mengakhiri.

Jadi tunggu apalagi, yuk divaksin dan dapatkan kopi gratis dari filosifi Kopi gaes!




Filosofi KopiKopi GratisFilosofi Kopi Bagikan Kopi GratisAngga Dwimas SasongkoVaksinKopi Gratis Dari Filosofi KopiDivaksin Dapat Kopi GratisPecinta Kopi

Share to: