Ashira Zamita Sampaikan Pesan Menyentuh Lewat “Si Perkasa”

Ashira Zamita Sampaikan Pesan Menyentuh Lewat “Si Perkasa”

Ashira Zamita Sampaikan Pesan Menyentuh Lewat “Si Perkasa”

Ashira Zamita (foto: Instagram/@ashirazamita)


Ashira Zamita merilis karya terbarunya bertajuk “Si Perkasa” pada Jumat, 19 Januari 2024 lalu. Penyanyi yang kerap disapa Chilla ini mengaku bahwa “Si Perkasa” adalah karya yang telah cukup lama disiapkan olehnya.

“Alhamdulillah salah satu lagu yang aku jagokan rilis juga hari ini. bahagia sekali rasanya karya yang sudah kusimpan hampir satu tahun, kini bisa didengarkan semua pasang telinga,” ungkap Ashira Zamita dikutip dari Instagramnya @ashirazamita, Minggu (21/1).

Baca juga: Kangen Band Vakum, Dodhy Rilis Lagu Solo 'Melepasmu di Januari'

Melalui lagu ini, Ashira Zamita ingin menyampaikan pada seluruh orang-orang yang selalu memperlihatkan kekuatan diri meski ia memendam masalah yang berat. Si Perkasa ingin menjadi pengingat bahwa orang yang kuat tetap membutuhkan sandaran dan rumah untuk beristirahat.

“Lagu “Si Perkasa” aku ciptakan untuk seluruh laki-laki (dan perempuan) paling perkasa di luar sana, agar bisa sejenak beristirahat dan merebahkan kepala. semoga dapat menjadi sandaran ternyaman untuk kamu yang mendengarkan,” katanya. 

Baca juga: Rayakan Ultah ke-15, The Virgin Rilis Lagu 'Cinta Terlarang 2'

Ashira Zamita diketahui telah berkarier sebagai aktris dan penyanyi sejak usianya masih kecil. Bintang film Virgo & The Sparklings ini telah merilis sejumlah lagu seperti Kekasih Setia, Bukan Salah Cinta, Far Away, hingga Kecelakaan Hati.




Ashira ZamitaLagu Baru Ashira ZamitaAshira Zamita Si Perkasa

Share to: