10 Pekerjaan yang Biasa Aja Tapi Gajinya Ternyata Besar, Cek Disini Gaes

10 Pekerjaan yang Biasa Aja Tapi Gajinya Ternyata Besar, Cek Disini Gaes

10 Pekerjaan yang Biasa Aja Tapi Gajinya Ternyata Besar, Cek Disini Gaes

Kolase foto pekerjaan biasa aja dengan gaji besar, informasi pekerjaan di KUYOU.id (Foto: Istimewa)


Berikut adalah pekerjaan yang bisa dibilang biasa aja tapi gajinya ternyata basar yang perlu kamu ketahui gaes.

Setiap orang pastinya punya impian memiliki pekerjaan yang layak dengan gajih yang cukup.

Seperti yang kita tahu, mencari pekerjaan itu prosesnya nggak semudah yang kita bayangkan. Ada banyak hal dan rintangan dalam proses mencari pekerjaan yang pastinya semakin sulit untuk didapatkan.

BACA JUGA: Daftar 10 Pasangan Artis Terlucu 2020 versi KUYOU, Pilihan Kamu yang Mana?

Walau begitu, ada juga pekerjaan yang mungkin nggak banyak orang tahu dan dianggap biasa aja di mata beberapa orang, tapi bisa menghasilkan uang yang jumlahnya nggak main-main alias besar lho gaes. 

Penasaran apa saja? Yuk simak 10 daftar pekerjaan yang terlihat biasa aja tapi gajinya besar, berdasarkan data yang sudah tim KUYOU.id himpun untuk kamu. 

1. Mungkin bagi sebagian orang banyak yang nggak tahu, kalau jualan gorengan ternyata omset per harinya bisa mencapai jutaan rupiah lho gaes. 

2. Udah nggak asing lagi kan dengan tukang jaga parkir depan supermarket, kafe, dan rest area? Kalau itu juragannya, gaji PNS aja mungkin nggak ada apa-apa gaes.

3. Siapa sangka profesi jadi "Pak Ogah" yang suka bantuin orang-orang menyaberang di jalan raya ternyata penghasilan setiap harinya itu lumayan banget lho gaes.

4. Punya kos atau kontrakan untuk disewakan, nah kalau punya usaha kaya gini dijamin deh walaupun leyeh-leyeh tapi uang ngalir liap bulan dan bisa balikin modah juga tanpa perlu nunggu waktu lama lho. Apalagi kalau kosannya bebas, nyaman dan dekat kemana-mana pasti banyak deh yang mau nyewa.

BACA JUGA: 10 Gaya Rambut Anak Muda Terpopuler 2020, Apa Favorit Kamu?

5. Ada lagi nih, yaitu main saham yang kerjanya tinggal anteng dan diem doang mainin gadget atau laptop berhari-hari. Apalagi kalau pinter maininya, bisa mendadak jadi jutawan dan miliarder lho. 

6. Profesi jadi penghulu nikahaan, kalau lagi musim kawin pasti ramai banget banyak yang nikah. Bayangin aja sehari bisa 3 sampai 6 jadwal nikahaan. Pokoknya bakalan makmur banget deh.

7. Berikutnya, buka jasa bikin SIM dan perpanjang STNK ternyata penghasilannya besar lho. Apalagi kalau udah kenal sama orang dalam kantor kepolisian dijamin lancar deh.

8. Kalau kamu punya keberanian dan bernyali besar bisa nih cobain jadi pawang hewan buas, Gajinya gak main-main lho. Karena, nggak banyak orang yang mau dan bisa, makanya gajinya gede banget gaes.

9. Bikin jasa penitipan hewan peliharaan, terbukti banyak banget orang yang keluar dari kerjaannya cuman demi menjalankan usahanya yang satu ini nih gaes. Kalau musim libur bisa-bisa sampai penuh lho.

10. Buka jasa penitipan motor di dekat stasiun, apalagi kalau bukanya 24 jam non stop. Udah nggak kebayang deh pengasilan per harinya berapa.

BACA JUGA: Arti Kata Bahasa Gaul 2020, Milenial dan Gen Z Wajib Tahu Nih

Nah, itu dia 10 pekerjaan yang bisa dibilang biasa aja tapi penghasilannya basar gaes. 




Pekerjaan Biasa Aja Gajinya Besar10 Pekerjaan BiasaPekerjaan Gajinya BesarPekerjaan Biasa Aja

Share to: