Kronologi dan Penyebab Aa Gym Ceraikan Teh Ninih, Poligami Lagi?

Kronologi dan Penyebab Aa Gym Ceraikan Teh Ninih, Poligami Lagi?

Kronologi dan Penyebab Aa Gym Ceraikan Teh Ninih, Poligami Lagi?

Kolase Foto Aa Gym dan Teh Ninih (Foto: dok. Istimewa)


Aa Gym kembali menjadi perbincangan netizen ketika dirinya kembali dikabarkan ceraikan Teh Ninih gaes. Apakah yang terjadi? Berikut kronologi dan penyebab yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Aa Gym menjadi salah satu ulama yang paling disegani oleh masyrakat yang ada di Indonesia. Dirinya memberikan sebuah dakwah yang menyejukan dan membuat banyak orang kembali ke jalan yang benar. 

BACA JUGA: Ini Daftar Istri Aa Gym Terbaru, Poligami Harmonis atau Diterpa Ombak Ya~

Namun dirinya sendiri tidak pernah lepas dari sebuah kontroversi yang diciptakannya gaes. Seperti yang satu ini dimana Aa Gym kembali ceraikan Teh Ninih dan heboh banget di sosmed. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari tim KUYOU.id mengenai kronologi dan penyebab lengkap dari Aa Gym yang kembali ceraikan Teh Ninih gaes. 

Sempat cerai namun rujuk kembali

Aa Gym sendiri sebenarnya pernah menggugat cerai Teh Ninih pada tahun 2011 gaes. Namun hal tersebut tak berlangsung lama dan kembali lagi rujuk pada tahun 2012 dengan mahar sebesar Rp 5 juta. 

BACA JUGA: Aa Gym Positif COVID19, Ini Caranya Menyikapi Virus Corona

Kembali melakukan poligami yang membuat Teh Ninih kecewa

Penyebab dari Aa Gym sendiri ceraikan istri pertamanya yaitu Teh Ninih adalah ketika ulama tersebut melakukan poligami gaes. Ninih Mutmainah sendiri kecewa yang akhirnya berujung dengan perceraian. 

Aa Gym menganggap Teh Ninih tidak mendidik anak dengan hati

Salah satu yang menjadi penyebab utama dari Aa Gym sendiri ingin menceraikan Teh Ninih adalah anggapan jika istrinya tersebut tidak mendidik anaknya dengan hati gaes. Sehingga ini juga menjadi alasan utama kenapa perceraiannya terjadi. 

"Aa Gym pernah mengeluhkan pada saksi bahwa Teh Ninih dalam mendidik anak tidak dengan hati. Serta adanya kekecewaan dari Teh Ninih setelah Aa Gym melakukan poligami" kata Hakim Ketua Acep Saefuddin. 

Kuasa Hukum Aa Gym bantah masalah poligami jadi penyebab perceraian

Menurut kuasa hukum dari Aa Gym yang bernama Jenal SH MH justru membantah jika perceraian antara ulama tersebut dan sang istri yaitu Teh Ninih dikarenakan poligami gaes. 

"Itu kan keterangan saksi dari pihak Teh Ninih bukan dari Aa Gym" kata Jenal. 

BACA JUGA: Nasihat dari Aa Gym Buat Millenial soal Prank 'Makanan Sampah' YouTuber Ferdian Paleka

Itu dia gaes kronologi dan penyebab lengkap dari Aa Gym yang kembali ceraikan Teh Ninih dimana diduga karena poligami. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




aa gymaa gym ceraikan teh ninihgugat cerai teh ninihteh ninihkronologi aa gym ceraikan teh ninihpenyebab aa gym ceraikan teh ninih

Share to: