Fakta Lengkap Dibalik Cewek Nangis saat Mantan Datang di Resepsi, Siapin Tissue Deh~

Fakta Lengkap Dibalik Cewek Nangis saat Mantan Datang di Resepsi, Siapin Tissue Deh~

Fakta Lengkap Dibalik Cewek Nangis saat Mantan Datang di Resepsi, Siapin Tissue Deh~

Kolase Video Viral Pengantin Nangis karena Mantan Datang ke Pernikahan (Foto: dok. Istimewa)


Kembali muncul dimana ada seorang cewek yang nangis histeris banget ketika mantan datang untuk memberikan ucapan selamat di resepsinya gaes. Mempelai wanita tersebut tak kuasa menahan tangis sampai pingsan. 

Mantan merupakan salah satu kenangan yang paling berharga buat kita. Hal itu dikarenakan mereka adalah orang yang pernah kita cintai dan kisahnya harus berakhir karena nasib berkata lain gaes. 

BACA JUGA: Viral Gadis Muda Ini Asik Foto dengan Kuburan, Auto Dihujat

Seperti halnya cewek ini yang nangis ketika ada mantan yang datang ke resepsi pernikahannya gaes. Mantan tersebut sepertinya ingin memberi selamat kepada sang mempelai wanita karena sudah menikah dengan orang yang ia cintai. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dibalik cewek nangis saat mantan datang memberikan selamat di acara resepi pernikahan. 

Terjadi di Desa Labuan Lombok

Menurut sumber dari video Instagram tersebut, kejadian dimana seorang cewek yang nangis karena mantan datang ke resepsi tersebut terjadi di Desa Labuan Lombok, Lombok Timur pada hari Sabtu Tanggal 12 Desember 2020. 

BACA JUGA: Viral, Gara-gara Kesal, Masinis Ini Lempar Batu ke Bocah Dekat Rel Kereta Api 

Mantan naik ke atas pelaminan

Sang mantan tampak sudah hadir dalam sebuah kerumunan dan mengantri dengan banyak orang. Dirinya pun sepertinya ingin bersalaman dengan mantannya tersebut untuk memberi ucapan selamat gaes. Akhirnya sang mantan dari mempelai wanita tersebut pun naik ke atas pelaminan. 

Pengantin perempuan menangis

Namun tidak disangka pengantin perempuan tersebut pun langsung menangis ketika melihat sang mantan naik ke atas panggung. Dirinya yang sudah memberi salam kepada mempelai pria hendak memberi salam kepada mempelai wanita, namun ceweknya justru nangis. 

Mantan disuruh turun panggung

Terlihat semakin gaduh dan tidak ingin malu, mantan cewek tersebut justru diusir dari atas panggung dan disuruh untuk turun gaes. Namun bukan mereda malah cewek tersebut justru pingsan karena tidak kuat menahan sedih gaes. 

Mantan datang karena diundang

Dari pengakuannya laki-laki yang datang ke pernikahan cewek tersebut adalah Dayat. Dirinya datang karena diundang dan berniat baik untuk memberikan ucapan selamat kepada ceweknya yang sudah menjadi istri orang. 

"Niat saya baik datang ke sana, malah saya rela dari Lombok Barat sampai Lombok Timur, demi melihat kedua mempelai bahagia dan saya juga ikut senang jika dia senang atau bahagia" ujar Dayat.

Itu dia gaes fakta lengkap dibalik cewek yang nangis ketika mantan datang ke resepsi pernikahannya. Jika kamu ingin melihat berita viral lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Waspada, Modus Perampok Jadi Petugas Kesehatan Viral di TikTok Gaes




pengantin nangis lihat mantanmantan pernikahanmantan datang ke pernikahancewek nangis lihat mantan datang

Share to: