Waspada, Modus Perampok Jadi Petugas Kesehatan Viral di TikTok Gaes

Waspada, Modus Perampok Jadi Petugas Kesehatan Viral di TikTok Gaes

Waspada, Modus Perampok Jadi Petugas Kesehatan Viral di TikTok Gaes

Modus Perampok Jadi Petugas Kesehatan (Foto: TikTok.com/@charlosgaming88)


Sebuah rekaman CCTV menunjukkan modus kejahatan seorang perampok viral di media sosial. Pasalnya, perampok itu nyamar jadi petugas kesehatan kepada seorang wanita  penjaga toko.

Rekaman CCTV ini diunggah oleh akun TikTok benama @charlosgaming88 pada Rabu 9 Desember 2020.

BACA JUGA: Drama Selebgram Vs SelebTOK versi Avan the Love, Panas Nih

Munurut keterangan si pengunggah video, perampok itu disebut menyamar mejadi petugas penyemprot hand sanitizer. Namun, jika dilihat dari bukti rekaman CCTV, perampok tersebut gak memakai pakaian APD gaes. Gak cuma itu, mereka juga nggak memakai hamzat maupun faceshield lho.

Awal Mula

Dalam video ini, awalanya salah satu perampok yang menyamar itu dibukakan pintu masuk oleh penjaga toko wanita. Dengan pakaian berupa kaos dan celena jeans, wajah perampok itu ditutupi masker dan helm. 

Semprot Wajah Korban Pakai Hand Sanitizer

Setelah masuk, perampok itu kemudian mengatakan sesuatu kepada penjaga toko dan mengelabuinya dengan mengeluarkan hand sanitizer dari saku celana. Gak lama dari itu, hand sanitizer itu pun disemprotkan ke wajah penjaga toko gaes. Perampok itu juga sempat mengancan korban agar tetap diam.

Dalam keadaan matanya yang perih akibat disemprot hand sanitizer, penjaga toko itu berjalan ke kasir menuruti perintah pelaku. Gak lama kemudian, datang kawanan perampok itu dan memecahkan pintu kaca. 

Rupanya hal itu dilakukan untuk memberi jalan bagi kawannya yang masih di dalam itu untuk kabur dengan leluasa gaes. Dan kedua pelakupun berhasil kabur dengan membawa uang rampokannya setelah kejadian.

Respon Netizen

Sontak saja, peristiwa yang terajadi di dalam rekaman CCTV ini pun mengundang banyak perhatian dari netizen. Beragam komentar banyak diberikan pada unggahan tersbut.

BACA JUGA: Viral Pemotor Mirip Menteri Luhut Pandjaitan, Netizen: Dia Lagi Nyamar




ViralBerita ViralVideo ViralPerampokModus PerampokPerampok Jadi Petugas KesehatanPetugas Kesehatan

Share to: