Biodata Karin Lozano, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Sultan Viral yang Punya Supermarket Pribadi Gaes!

Biodata Karin Lozano, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Sultan Viral yang Punya Supermarket Pribadi Gaes!

Biodata Karin Lozano, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Sultan Viral yang Punya Supermarket Pribadi Gaes!

Kolase Foto Karin Lozano TikToker Sultan (Foto: @karinlozanooo Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker sultan yang viral dan punya supermarket pribadi bernama Karin Lozano? 

Berikut biodata lengkapnya

BACA JUGA: Biodata Afif Yulistian, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Jago Nyanyi

Karin Lozano lahir di Filipina pada tanggal 21 Maret 2005 dimana usia TikToker satu ini sekarang adalah 16 tahun. Agama yang dianut olehnya adalah Katolik, namun hal tersebut masih belum ada sumber resminya gaes. 

Karin Lozano sendiri menjadi viral banget di TikTok ketika dirinya mengungkapkan jika ia mempunyai sebuah supermarket sendiri lho. Bahkan ia menunjukan apa saja yang dijual dalam tokonya tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Karin Lozano, TikToker sultan Viral karena punya supermarket sendiri lho. 

BACA JUGA: Biodata Sofyan Pratama, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits Bagikan Tips and Trick Fotografi

1. Biodata dan profil 

Nama: Karin Lozano

Tanggal Lahir: 21 Maret 2005

Tempat Asal: Filipina

Umur: 16 Tahun 

Agama: Katolik (Belum ada sumber resmi)

Pekerjaan: Konten Kreator, Bisnis

Hobi: Traveling, Kuliner

Akun Instagram: @karinlozanooo

Akun TikTok: @karinelysee

Akun YouTube: Karin Lozano

2. Karin Lozano viral karena punya supermarket sendiri

Karin Lozano ini menjadi viral di TikTok ketika dirinya menjawab pertanyaan netizen mengenai usahanya. Ia pun memberitahukan jika dirinya mempunyai sebuah supermarket sendiri yang menjual berbagai macam jenis makanan dan minuman dan kebutuhan lainnya. 

3. Traveling menjadi hobinya gaes

Karin Lozano sendiri mempunyai hobi traveling yang sangat mahal gaes. Dirinya pernah memperlihatkan ia menyewa sebuah kapal sendiri untuk berlibur ditengah laut lho. Wah impian banget ya. 

4. Karin Lozano suka banget belanja gaes

Ternyata salah satu kebiasaan semua wanita ada dalam diri Karin Lozano gaes, yaitu belanja. Beberapa kali terlihat dirinya memamerkan sebuah tas atau skin care terbaru yang baru saja ia beli lho. 

5. Punya 36 ribu followers lho

Karin Lozano sendiri akhirnya mempunyai banyak banget followers akibat dirinya viral lho. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunyai sekitar 36 ribu pengikut. Hal ini memang hasil kerja kerasnya membuat konten. 

BACA JUGA: Biodata Aishwa Nahla, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Sholawat Cilik yang Viral karena Lagu Marhaban Ya Ramadhan

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Karin Lozano, TikToker sultan Viral karena punya supermarket sendiri lho. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 16 tahun. 




biodata karin lozanokarin lozanoumur karin lozanoagama karin lozanotiktoker karin lozanosultan karin lozanosultan supermarket karin lozanokarin lozano supermarket sendiri

Share to: