Biodata Sofyan Pratama, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits Bagikan Tips and Trick Fotografi

Biodata Sofyan Pratama, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits Bagikan Tips and Trick Fotografi

Biodata Sofyan Pratama,  Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits Bagikan Tips and Trick Fotografi

Biodata Sofyan Pratama TikTok Fotografi dalam Kolase (Foto: Instagram @sofyansap)


Berikut biodata Sofyan Pratama si konten kreator kece yang bagikan inspirasi seputar fotografi nih gaes!

Sofyan Pratama merupakan photographer dan konten kreator asal Jakarta yang saat ini berusia 24 tahun gaes. Pria kelahiran Bali ini kerap membagikan tips and trick hingga tutorial fotografi yang kece abis.

Sosoknya banyak mencuri perhatian netizen karena  kemampuannya dalam mengedit video maupun foto menjadi keren dan mewah. Muda dan penuh karya, Sofyan gak pelit ilmu dan informasi lho!

Baca Juga: Biodata Patrick Gaming aka Yusron Ihsan, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming dengan 6 juta Subcribers

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Sofyan Pratama, lengkap umur dan agama berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Sofyan Pratama

Nama Lengkap: Sofyan Pratama

Nama Panggung: sofyansap

Tempat, Tanggal Lahir: Bali, 1996

Umur: 25 Tahun (2021)

Agama : Belum diketahui

Nama Orang Tua: Belum diketahui

Nama Saudara: -

Stastus: Belum Menikah

Nama Pasangan: -

Pendidikan: -

Profesi: Videographer, editor, konten kreator

Hobi: Fotografi

Akun Instagram: @sofyansap

Akun Tiktok: @sofyansap

2. Dikenal melalui Konten Fotografi di TikTok

Sofyan Pratama adalah nama aslinya, dan dia lahir di Bali pada tahun 1996. Saat ini, dia berusia 25 tahun gaes.

Baca Juga: Biodata Aishwa Nahla, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Sholawat Cilik yang Viral karena Lagu Marhaban Ya Ramadhan

Dia dikenal melalui beberapa unggahannya di TikTok yang penuh edukasi, terutama tentang fotografi. Sofyan banyak menampilkan tips and trick, tutorial hingga inspirasi foto yang unik, aesthetic dan tentu saja Instagramable.

Buat kamu yang ingin mempercantik feeds IG, wajib banget kepo-in konten-konten buatan Sofyan. Disana, kamu bisa temukan inspirasi pose, OOTD, pengambilan gambar, spot foto hingga editing!

3. Gak Pelit Berbagi Ilmu

Sebagai sosok yang menjadi panutan banyak orang dalam mempelajar ilmu fotografi, pria 25 tahun ini gak pelit berbagi ilmu dan rahasia.

Dia kerap menjawab rasa penasaran netizen tentang eidting video mulai dari perlengkapan, aplikasi, cara mengedit hingga hack yang wajib banget kamu ketahui.

Akun TikTok @sofyansap benar-benar merupakan harta karun, setiap unggahannya kamu menerima banyak ilmu dan tips baru yang selalu up to date lho.

4. Tertarik dengan Dunia Fashion

Bukan hanya sekedar foto-foto aja nih gaes, dia juga kerap membagikan ispirasi OOTD yang cocok untuk segala kegiatan atau lokasi tertentu.

Sofyan mengakui sudah cukup lama mendalami dunia fashion melalui Instagram dan juga Pinterest. Dia sangat pandai melakukan mix and match pakaian-pakaian pria yang bisa banget jadi inspirasi buat kamu nih!

5. Miliki 1,3 juta Followers di TikTok Lho

Gak punya TikTok? Tenang aja gaes Sofyan juga aktif di Instagram dengan kontan yang hampir sama. Dia juga kerap mengunggah beberapa inspirasi dan trik fotografi disana.

Sementara itu, dia bergabung dengan TikTok sejak awal tahun 2020 kemarin, tepatnya pada bulan Januari gaes. Namun, sejak saat itu, dia sudah mencuri perhatian banyak orang dengan inspirasi fotografi dan OOTD kece yang ditujukannya. 

Baca Juga: Biodata Dina Sri Lestari, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Viral di Sebut-sebut Mirip Reemar Gaes

Kini akun TikToknya dengan nama @sofyansap sudah terverifikasi dan memiliki lebih dari 1,3 juta foolowers lho gaes! Wah, keren banget ya.

Nah, itu dia biodata Sofyan Pratama TikToker berusia 25 tahun yang kerap bagikan inspirasi dan tips fotografi.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Sofyan PratamaSofyan Pratama TikTokBiodata Sofyan PratamaUmur Sofyan PratamaProfil Sofyan PratamaFakta Sofyan PratamaTips Sofyan PratamaInspirasi OOTD Pria

Share to: