Fakta-fakta Menarik Webseries Love Is Us, Relate Banget Sama Gen Z Gaes

Fakta-fakta Menarik Webseries Love Is Us, Relate Banget Sama Gen Z Gaes

Fakta-fakta Menarik Webseries Love Is Us, Relate Banget  Sama Gen Z Gaes

Kolase Foto Pemain Webseries Love Is Us (Foto: YouTube)


Webseries Love Is Us menjadi trending banget di YouTube karena jalan ceritanya yang relate banget sama Gen Z gaes. Bagaimana plotnya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta menariknya gaes. 

Webseries memang menjadi salah satu alternatif orang untuk membuat serial yang keren gaes. Salah satunya Love Is Us yang ceritanya justru relate banget sama Gen Z dan menjadi trending di YouTube. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Bayu Riza Andria, Editor dan TikToker yang Lagi Viral Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman mengenai fakta-fakta menarik dari webseries Love Is Us yang jalan ceritanya relate banget dengan Gen Z gaes. 

Menceritakan realita kehidupan Gen Z banget

Love Is Us ini menceritakan bagaimana karakter dari para pemerannya yang sangat unik dan kamu akan merasakan jika apa yang diceritakan relate banget dengan kehidupan anak Gen Z zaman sekarang. 

Akting dari para pemerannya yang terlihat profesional

Salah satu hal yang membuat webseries Love Is Us ini sangat trending di YouTube dimana akting dari para pemainnya yang terlihat sangat profesional gaes. Mereka benar-benar mendalami karakternya masing-masing. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rio Garlio, TikToker asal Bandung Bagikan Tutorial Foto Aesthetic dan Instagramable

Menceritakan karakter masing-masing dengan sangat baik

Love Is Us tidak seperti webseries lainnya yang tidak terlalu detil dalam menceritakan sebuah karakter. Mereka menceritakan setiap peran dari para pemain dengan sangat baik dan sederhana. 

Menampilkan jokes yang receh namun ampuh

Ternyata pembuat naskah dari Love Is Us ini tidak hanya membuat jalan cerita yang menarik, namun juga memberikan sentuhan jokes yang receh banget namun dapat membuat orang tertawa mendengarnya gaes. 

Cerita cinta dalam sahabat bikin netizen baper

Memang jika berteman dengan wanita kalian sudah harus menentukan apakah akan menjadi pacar atau menjadi sahabat saja. Ternyata cerita cinta dalam sebuah pertemanan pun menjadi konflik dari segalanya dalam webseries ini gaes. 

Baru episode pertama tapi sudah trending

Hal yang cukup mengagetkan dalam series satu ini adalah dimana mereka baru saja menayangkan episode pertamanya namun sudah masuk dalam jajaran trending di YouTube gaes. Wah keren banget ya. 

Antusiasme netizen menunggu episode kedua

Netizen memberikan antusiasme yang tinggi terhadap episode kedua dari webseries satu ini justru sangat tinggi, selain dari ceritanya yang sangat keren juga para pemainnya yang jago banget akting. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Alexa Ryany, Streamer Bigo LIVE yang Jadi Pemersatu Bangsa Gaes

Itu dia gaes fakta-fakta menarik webseries Love Is Us yang relate banget sama Gen Z gaes. Jika kamu penasaran dengan videonya seperti apa, kalian langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. Selamat menonton!




webseriesfakta webseries love is uslove is uswebseriesalur cerita love is uslove is us gen z

Share to: