Fakta Menarik Bayu Riza Andria, Editor dan TikToker yang Lagi Viral Gaes

Fakta Menarik Bayu Riza Andria, Editor dan TikToker yang Lagi Viral Gaes

Fakta Menarik Bayu Riza Andria, Editor dan TikToker yang Lagi Viral Gaes

Kolase Foto TikToker Bayu Riza Andria (Foto: @ Instagram)


Nama dari Bayu Riza Andria sebagai TikToker menjadi perbincangan netizen karena kehebatannya dalam editing. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Bayu Riza Andria sendiri merupakan pria yang diperkirakan berusia 30 tahun gaes. Dirinya menjadi viral di TikToker semenjak editor satu ini ngedit pecahan mata uang Indonesia bisa bergerak dan nyanyi gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rio Garlio, TikToker asal Bandung Bagikan Tutorial Foto Aesthetic dan Instagramable

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Bayu Riza Andria, editor dan TikToker yang sedang viral banget gaes. 

Netizen bilang Bayu usianya 30 tahun

Ternyata sudah banyak netizen yang berusaha untuk menebak usia dari Bayu Riza Andria gaes. Dirinya sendiri diperkirakan berusia 30 tahun namun hal ini belum ada sumber pastinya lho. 

Bayu Riza Andria viral banget di TikTok

Bayu Riza Andria menjadi salah satu konten kreator yang sedang viral banget di TikTok ketika itu karena dirinya memberikan sebuah editing tentang pecahan mata uang Indonesia sehingga bisa bergerak dan bernyanyi. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Alexa Ryany, Streamer Bigo LIVE yang Jadi Pemersatu Bangsa Gaes

Bayu Riza Andria emang suka banget edit

Ternyata Bayu Riza Andria sendiri suka banget buat ngedit sesuatu gaes. Editor dan konten kreator satu ini hanya menggunakan smartphone dan beberapa aplikasi untuk bisa membuat gambar menjadi bergerak. 

Jago dalam mengambil gambar gaes

Ternyata Bayu Riza Andria ini memang punya kemampuan dalam mengambil gambar gaes. Dirinya pernah membuat sebuah lirik video tentang sebuah lagu dan hasil pengambilan gambarnya keren banget gaes. 

Memberikan tutorial untuk membuat gambar bergerak

Banyak banget netizen yang meminta Bayu Riza Andria untuk memberikan tutorial untuk mengedit gambar sehingga bisa bergerak dan bernyanyi gaes. Ia pun memberikan tutorial tersebut di TikTok. 

Tidak hanya uang, gambar biasa pun bisa diedit oleh Bayu

@bayurizaandria

Balas @madaslow_93 android juga bisa bang pakai capcut 😉👍🙏 selamat mencoba ##fyp ##fypシ ##cucokcucucimory ##PedasnyaNaikLevel ##avatarify

♬ original sound - mynameissihab

Bayu Riza Andria sendiri juga mengunggah sebuah video dimana dirinya memperlihatkan jika ia tidak hanya membuat pecahan mata uang Indonesia saja bergerak, namun semua gambar pun bisa diedit olehnya. 

Sudah menikah dan mempunyai anak satu

@bayurizaandria

##fyp ##fypシ ##DewaBelajarQanda

♬ original sound - Madinaaudioquran

Ternyata gaes Bayu Riza Andria ini sudah menikah dan mempunyai anak yang lucu lho. Dirinya pun sering banget mengunggah video ketika jalan-jalan bersama dengan istrinya. Kira-kira kamu kapan gaes? 

BACA JUGA: Fakta Menarik Queen Mhian, TikToker Hijaber Cantik asal Pekanbaru Miliki 1,2 juta Followers

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Bayu Riza Andria, salah satu editor dan TikToker yang sedang viral banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 30 tahun. 




bayu riza andriatiktokertiktoker bayu riza andriafakta tiktoker bayu riza andriafakta bayu riza andriatiktok bayu riza andria

Share to: