Fakta Menarik Alexa Ryany, Streamer Bigo LIVE yang Jadi Pemersatu Bangsa Gaes

Fakta Menarik Alexa Ryany, Streamer Bigo LIVE yang Jadi Pemersatu Bangsa Gaes

Fakta Menarik Alexa Ryany, Streamer Bigo LIVE yang Jadi Pemersatu Bangsa Gaes

Kolase Foto Streamer Bigo LIVE Alexa Ryany (Foto: @alx_ryany Instagram)


Nama dari Alexa Ryany sebagai seorang streamer Bigo LIVE mendapat julukan sebagai pemersatu bangsa oleh para netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Alexa Ryany sendiri merupakan wanita yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya menjadi salah satu streamer Bigo LIVE yang mendapatkan julukan sebagai pemersatu bangsa oleh netizen lho. Hal ini dikarenakan dirinya sering banget memberikan kesan seksi dalam unggahan dan juga live-nya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Genne Livie, Presenter Hot yang Jadi Seleb Bigo LIVE

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Alexa Ryany, seorang streamer Bigo LIVE yang dijuluki pemersatu bangsa gaes. 

Netizen bilang usianya 27 tahun gaes

Netizen selalu saja berusaha menebak usia idola mereka gaes. Mulai dari usia hingga asal tempat. Warganet pun juga berusaha menebak berapa umur Alexa Ryany gaes. Diperkirakan dia berusia 27 tahun. 

BACA JUGA: Fakta Unik Putri Wilda, Pebisnis dan Artis Bigo LIVE yang Jadi Idaman Cowok-cowok Gaes

Alexa Ryany aktif banget di Bigo LIVE

Alexa Ryany ini justru lebih terkenal di Bigo LIVE dibandingkan di Instagram gaes. Dirinya mempunyai banyak banget followers lho disana. Setiap kali ia melakukan streaming, ia pasti ditonton banyak orang. 

Alexa Ryany ini seorang model profesional lho 

Alexa Ryany sendiri tidak hanya ingin fokus di Bigo LIVE saja gaes. Dirinya pun mencoba peruntungannya sebagai seorang model lho. Namun beberapa kali ia melakukan sebuah photoshot gaes. 

Alexa Ryany jago foto juga gaes

Ternyata banyak banget bakat terpendam dari Alexa Ryany ini lho. Dirinya juga jago banget dalam hal fotografi seperti yang satu ini. Dirinya hanya menggunakan smartphone sebagai alatnya gaes. 

Alexa Ryany punya bisnis baju gaes

Untuk bertahan hidup dan mempunyai uang yang banyak, dibutuhkan kerja keras gaes. Seperti Alexa Ryany yang bekerja keras untuk menjual baju-baju yang ia buat lho. Bahkan ia punya online shop bernama Ny_rshop.id.

Parasnya yang cantik membuat dirinya dikagumi para laki-laki 

Tidak dapat dipungkiri jika Alexa Ryany mempunyai paras yang sangat cantik gaes. Wajar saja jika dirinya mempunyai banyak kekasih. Bahkan tak jarang hanya dengan sekali lirik cowok-cowok bisa meleleh. 

Alexa Ryany punya hobi traveling gaes

Dengan keuangan yang ia miliki saat ini, justru Alexa Ryany ingin memanjakan dirinya dengan pergi liburan gaes. Ia hobi banget untuk jalan-jalan keluar kota lho. Tempat yang paling sering ia kunjungi adalah pantai. 

Disebut pemersatu bangsa oleh netizen

Alexa Ryany sendiri mendapat julukan baru dari netizen yaitu Pemersatu Bangsa. Hal ini dikarenakan dirinya kerap kali mengunggah foto-foto yang seksi gaes. Ia juga sering menggunakan pakaian terbuka ketika live di Bigo lho. 

BACA JUGA: Biodata Putri Wilda, Lengkap Umur dan Agama, Artis Bigo LIVE yang Cantiknya Pol Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Alexa Ryany, seorang streamer Bigo LIVE yang dijuluki pemersatu bangsa gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 27 tahun. 




alexa ryanystreamer bigo livestreamer bigo live alexa ryanyalexa ryany bigo livepemersatu bangsaalexa ryany pemersatu bangsa

Share to: