Fakta Menarik Rio Garlio, TikToker asal Bandung Bagikan Tutorial Foto Aesthetic dan Instagramable

Fakta Menarik Rio Garlio, TikToker asal Bandung Bagikan Tutorial Foto Aesthetic dan Instagramable

Fakta Menarik Rio Garlio, TikToker asal Bandung Bagikan Tutorial Foto Aesthetic dan Instagramable

Fakta Menarik Rio Garlio, TikToker asal Bandung Bagikan Tutorial Foto Aesthetic dan Instagramable dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @riogarlio)https://kuyou.id/content/images/fakta-menarik-rio-garlio-tiktoker-asal-bandung-bagikan-tutorial-foto-aesthetic-dan-instagramable-20210309064050.jpg


Kenalan yuk dengan sosok TikToker bernama Rio Garlio. Berikut fakta unik Rio Garlio, Tiktoker asal Bandung yang sering bagikan tips foto aesthetic dan Instagramable.

Rio Garlio merupakan seorang Tiktoker asal Bandung, Jawa Barat yang lahir pada 20 April 1997. Rio Garlio kini berusia 24 tahun pada April 2021 mendatang.

Baca Juga: Fakta dan Profil Ratu Kachita, Dancer Cantik yang Hits di TikTok

Rio Garlio mulai dikenal publik setelah kerap aktif di sosial media, terutama Instagram dan TikTok. Ia kerap membagikan potret aesthetic melalui Instagram. 

Sementara itu Rio Garlio  pun gak pelit ilmu. Pasalnya, ia juga membagikan tutorial foto dan editing agar feed Instagram jadi lebih aesthetic. Nggak heran deh kalau ia kini sudah memiliki 274 ribu followers Tiktok dan 2,7 juta likes TikTok. 

Penasaran dengan fakta menarik lainnya? Ini dia fakta menarik Rio Garlio yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Masih berusia 23 tahun 

Pemilik nama lengkap Rio Garia Aprilio ini lahir pada 20 April 1997. Ia kini masih berusia 23 tahun dan akan masuk ke umur 24 tahun pada April 2021 mendatang. 

Meski terbilang masih sangat muda, Rio sudah banyak berkarya dan aktif di berbagai platform sosial media lho gaes. Gen Z harus banget nih ikutin jejak Rio. 

2. Lulusan Manajemen Pemasaran, Telkom University

Rio Garlio mengenyam pendidikan D3 di jurusan Manajemen Pemasaran, Telkom University. Ia masuk pada tahun 2015 dan berhasil meraih gelarnya pada tahun 2018. 

Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di kampus yang sama dengan jurusan Administrasi Bisnis. Ia berhasil lulus di masa pandemi, tepatnya pada tahun 2020 lalu gaes. 

3. Ikut ajang Mojang Jajaka Bandung dan Jabar

Selama masih katif di kampus, Rio Garlio juga aktif mengikuti berbagai ajang seperti Mojang jajaka Bandung pada tahun 2017. Ia pun berhasil meraih kemenangan dalam ajang tersebut. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, pria berusia 23 tahun ini juga ikut dalam ajang Putera Bandung Airshow 2017 lho gaes. 

Baca Juga: 8 Fakta Unik Abel Cantika, Beauty Influencer Cantik yang Curi Perhatian

4. Hits di TikTok dengan konten tutorial foto

Rio mulai aktif di TikTok sejak Mei 2020 lalu. Ia kerap membagikan beragam tips hingga tutorial berpose bahkan hingga tips outfit biar foto lebih aesthetic dan instagramable. 

Tips dan tutorialnya pun ternyata banyak disukai netizen. Nggak heran deh kalau kini nama Rio Garlio hits di TikTok dengan 274,7 ribu followers dan 2,7 juta likes. 

5. Aktif di YouTube dan Instagram 

Selain aktif di TikTok, Rio juga aktif di YouTube dan Instagram lho gaes. Mirip dengan konten TikToknya, Instagram Rio pun dipenuhi dengan foto-foto aesthetic seperti sesuai dengan tips dan tutorial yang sering ia bagikan melalui TikTok. 

Sementara itu, YouTube channel miliknya bernama Rio Garia Aprilio berisi beragam konten menarik. Dari mulai vlog hingga tips-tips seru lainnya. 

6. Berprofesi sebagai MC juga lho gaes

Siapa yang nyangka, TikToker asal Bandung ini juga berprofesi sebagai MC lho gaes. Hal tersebut terungkap melalui Instagram Bionya yang menampilkan keterangan Rio adalah MC.

7. Punya bisnis fashion

Meski terbilang sudah cukup sukses di bidang sosial media, Rio juga punya bisnis sampingan gaes, yaitu bisnis fashion bernama Erji.Id. Bisnis tersebut menjual beragam tas hingga item fashion import dan original

Baca Juga: Fakta dan Profil Mayesa Hafsah Kirana, Anak Pertama Retno Hening yang Menggemaskan

Nah itu dia gaes fakta menarik Rio Garlio, TikToker asal Bandung yang sering membagikan tips dan tutorial editing foto jadi aesthetic dan Instagramable. 




Rio GarlioTikTok Rio GarlioFakta menarik Rio GarlioSosok Rio GarlioProfil Rio GarlioUmur Rio GarlioMengenal Rio Garlio

Share to: