9 Mix Match Gaya Hijab Rok Longgar dengan Sneakers Ini Sedehana Tapi Elegan Banget, Wajib Dicoba Nih!

9 Mix Match Gaya Hijab Rok Longgar dengan Sneakers Ini Sedehana Tapi Elegan Banget, Wajib Dicoba Nih!

9 Mix Match Gaya Hijab Rok Longgar dengan Sneakers Ini Sedehana Tapi Elegan Banget, Wajib Dicoba Nih!

Mix and Match Rok dan Sneakers (Foto: Pinterest)


Gaya keren itu gak perlu ribet dan mahal. Hal yang terpenting adalah kenyamanan gaes. Yaps betul! as long as kamu nyaman, kamu bakal lebih percaya diri. Kamu juga gak perlu maksain untuk memakai item yang gak kamu suka. Misalnya, Kamu lebih suka sneakers dibanding high heels atau wedges. It's Okay Dear! Jangan maksain pakai high heels ya. Kamu bisa tampil stylish kok dengan sneakers dipadupadankan dengan rok.

Jangan takut kehabisan gaya gaes. Ini dia rekomendasi 9 mix and match gaya hijab rok dengan sneakers yang wajib kamu coba biar nampak lebih stylish dan edgy.

1. Rok longgar yang berwarna sama dengan atasan serta hijabnya ini nampak serasi dengan sneakers putih. Kelihatan feminin, tapi nggak berlebihan!

2. Rok tutu putih dengan jaket yang colourful bisa bikin kamu terlihat lebih ceria lhoh, tentunya pake sneakers yang senada juga yah

3. Sneakers navy mu cocok banget nih dipakai sama overall denim dan kemeja bermotif kotak-kotak gini

4. Kalau kamu punya rok bermotif kotak, bisa banget lhoh dipakai ama sneakers. Biar cocok, kamu bisa pakai blouse atau sweater untuk atasannya

5. Stripes never goes wrong! karna kamu bisa padu padankan dengan rok warna merah dan tentunya sneakers. Keliatan stylish banget!

6. Nah, kali ini outfit hang out kamu bakal lebih keren nih dengan denim skirt dan kemeja oversize

7. Mix and match rok plisket dengan tshirt oversize bisa jadi rekomendasi untuk hang out nih

8. Nah ini rok plisket dipadu padankan dengan sweater dan totebag, gak kalah keren kan ama yang di atas?

9. Rok terusan dengan motif polkadot ini keren juga nih di mix and match ama outer. Karena roknya di bawah lutut, jangan lupa pakai stoking ya gaes

Nah itu dia rekomendasi mix and match rok dan sneakers yang wajib kamu coba. Menurut kamu, mana nih yang paling cocok buat kamu?




HijabersHijabHijab StyleSneakersHijab stylishUpdate

Share to: