Link Download Lengkap Tutorial Dekstop Goose Duck Viral, Temani Kamu Bekerja Gaes!

Link Download Lengkap Tutorial Dekstop Goose Duck Viral, Temani Kamu Bekerja Gaes!

Foto

Download dan Tutorial Membuat Desktop Goose Duck Viral (Foto: Instagram jjeanzu)


Yuk simak link download lengkap tutorial menggunakan Dekstop Goose yang viral untuk menemani kamu belajar dan bekerja berikut ini.

Desktop Goose adalah sebuah program peliharaan virtual gratis untuk PC dan laptop. Dimana kamu bisa melihat sebuah angka atau bebek berkeliaran di layar PC kamu dengan sangat imut dan lucu.

Dekstop Goose bukan hanya jalan-jalan mengganggu kamu bekerja, dia juga bisa berinteraksi dengan sentuhan mouse dan melakukan perilaku tertentu.

Baca Juga: Meski Skandal Sejak Debut, HYBE Dilaporkan Tak Akan Mengeluarkan Garam dari Le Sserafim?

Sewaktu-waktu, dia juga akan memberikan kamu sebuah hadiah lucu, untuk meringankan stress akibat kelamaan kerja dan bekerja!

Wah, penasaran kan? Yuk simak link download lengkap tutorial menggunakan Dekstop Goose yang viral berikut ini.

Apa Itu Dekstop Goose Viral?

Desktop Goose adalah program perangkat lunak gratis yang akan memunculkan sebuah angsa virtual mengontrol dan berpatroli di layar desktop Anda.

Angsa ini bisa berinteraksi saat kamu menggunakan komputer atau laptop Microsoft Windows PC. kamu dapat menyesuaikan Desktop Goose untuk mengubah perilaku tertentu, seperti saat angsa memasuki layar kamu.

Meskipun Desktop Goose lucu, program ini dimaksudkan untuk mengalihkan perhatian gaes. 

Dia akan menjadi teman virtual yang tumbuh di balik tugas-tugas di layar PC kamu. Namun bentuknya sangatlah kecil sehingga tidak menghambat produktivitas.

Apakah Desktop Goose Adalah Virus?

Mengingat Desktop Goose bukan virus, freeware ini aman untuk diunduh. Layanan adware terpercaya seperti Avast menganggap Desktop Goose aman untuk digunakan. 

Sistem PC sering kali dapat mencegah aplikasi yang tidak dikenal berjalan dengan pemberitahuan yang memungkinkan Anda memilih untuk 'Tetap jalankan' atau 'Jangan jalankan.' Jika kamu memilih untuk 'Jalankan saja', maka Desktop Goose akan diluncurkan.

Tutorial Cara Download Desktop Goose

Karena Desktop Goose mengunduh ke PC sebagai file zip, kamu dapat mengekstrak 30 file dari .ZIP untuk menggunakan perangkat lunak.

Kamu dapat memilih di mana Anda ingin file diekstraksi di PC. Folder Desktop Goose muncul di lokasi tujuan setelah kamu mengekstrak file dari ZIP.

Baca Juga: Tutorial Cara Membuat Pocky Bentuk Love, Tren Terbaru TikTok untuk Sang Pacar!

Meskipun angsa hanya dapat berinteraksi dengan file yang ada di folder Desktop Goose, kamu dapat menambahkan gambar dan suaramu sendiri untuk digunakan angsa, seperti GIF, meme, dan suara. File dan folder yang diekstraksi dari unduhan termasuk folder 'Aset' dengan gambar dan suara, dokumen teks 'Changelog', dan file konfigurasi.

Aplikasi sebenarnya ada di folder Desktop Goose. kamu dapat mengklik dua kali pada file untuk meluncurkan program.

Jika Anda ingin menambahkan gambar atau suara ke simulasi, seret dan lepas item ke bagian 'Gambar' atau 'Suara' di folder 'Aset'. Program ini secara otomatis hadir dengan satu GIF dan tujuh meme yang akan diseret angsa ke layar.

Desktop Goose menggunakan suara untuk menggambarkan derap kaki dan quacking. File di folder 'Musik' di dalam 'Suara' meminta kamu untuk mengganti nama file dari 'Ganti nama saya menjadi hanya Musik' menjadi 'Musik'.

Nah, klik link dibawah ini untuk mendownload Desktop Goose di layar PC kamu!

Link Download Desktop Goose Viral

Nah, itu dia link download lengkap tutorial menggunakan Dekstop Goose yang viral. Selamat mencoba.




Desktop GooseApa itu Desktop GooseLink Download Desktop GooseTutorial Desktop GooseAngsa di Layar PCBebek di Layar PCVirtual PetPeliharaan Virtual Desktop GooseCara Main Desktop Goose

Share to: