5 Tempat Asik Buat Hilangkan Penat di Jogja Versi Thread Twitter

5 Tempat Asik Buat Hilangkan Penat di Jogja Versi Thread Twitter

Foto

Tempat Wisata (Foto: Twitter)


Nah gaes, siapa yang tinggal di Yogyakarta? Jika kamu tinggal di Yogyakarta atau ingin bepergian kesana, cobain beberapa tempat yang asik dibawah ini untuk menghilangkan penat kamu gaes. 

Pandemi membuat semua orang lelah untuk berada dirumah, sehingga orang ingin berlibur dengan kerabat terdekatnya. Namun jangan lupa tetap memakai protokol kesehatan. 

BACA JUGA: Giring Ungkap Perasaan kepada Personil Nidji, Dalem Banget Maknanya

Jika kamu mencari destinasi wisata yang murah dan enak untuk dikunjungi, makan Yogyakarta merupakan salah satu tempat yang dituju. Hal ini dikarenakan makanan dan tempat penginapan yang murah membuat kamu ingin pergi kesana. 

Tak hanya itu, budaya yang disuguhkan, serta tempat-tempat wisata yang alamnya masih bagus membuat hati dan pikiran sangat tenang. 

Nah gaes, jika kamu ingin pergi dengan kantong yang pas-pasan, yuk simak destinasi wisata dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Jacob Elordi Aktor Kissing Booth Netflix Ketahuan Cium Suami Orang!

1. Desa Albasta

Desan ini berada di daerah sleman gaes, tidak terlalu jauh dari perkotaan.  Jika kamu datang kesini, usahakan kamu datang pada pagi hari, karena kalau sudah siang pasti ramai dan tidak sejuk lagi udaranya. Makanan disana juga murah-murah banget, jadi kamu gak usah takut jika harganya mahal. 

2. Pawon Purba

Tempatnya di Gunung Kidul jaraknya juga tidak terlalu jauh dari kota, sekitar 1 jam gaes. Konsep tempatnya juga masih kuno, jadi kamu akan merasakan sensai zaman dulu. makanannya sangat murah gaes, kalau kamu punya uang Rp 200 ribu kamu bakalan kenyang banget. Pemandangannya pun sangatlah bagus. 

3. Kebun Teh Nglingo, Samigaluh, Kulon Progo

Jarak dari kota ke kebun teh tersebut kurang lebih sekitar 1 jam gaes. Walaupun akses jalannya mengerikan karena menanjak, kamu akan disuguhi pemandangan yang sangat menyegarkan. Bahkan kamu bisa-bisa gak mau pulang kalau sudah disitu. 

4. Watugupit, Paralayang

Nah, kalau yang satu ini lokasinya sekitar 1 jam dari kota gaes. Jika kamu suka untuk melihat sunset, disini adalah tempat yang paling tepat untuk kamu bepergian gaes. Namun untuk hal selain itu, tidak ada. Jadi paling cocok disini adalah untuk kamu menikmati sunset gaes. 

5. Wedangan Kampoeng Jakal 

Nah jika kamu yang tinggal di perkotaan, jarak dari kota ke Kampoeng Jakal ini hanya 30 menit. Tidak hanya tempatnya saja yang enak, namun harganya juga murah-murah banget gaes. 

BACA JUGA: Foto & Fakta Lesti Kejora Jatuh Sakit di Rumah Sakit, Ini Penyebab dan Respon Rizky Billar




tempat wisata murah di jogjatempat makanan murah di jogjadestinasi wisata murah di jogja

Share to: