Giring Ungkap Perasaan kepada Personil Nidji, Dalem Banget Maknanya

Giring Ungkap Perasaan kepada Personil Nidji, Dalem Banget Maknanya

Foto

Giring Ganesha (Foto: Instagram)


Giring Ganesha ex Nidji akhirnya mendeklarasikan diri untuk maju di pemilihan Presiden Indonesia yang akan datang. Giring pun meminta dukungan pada personel band Nidji untuk dirinya. Ia juga mengungkapkan perasaannya kepada band yang sempat membesarkan namanya.

"Saya harus fair, saya komunikasi sama Ariel dan Andro beberapa bulan lalu. Cuma karena waktu itu belum omongin capres," kata Giring saat jumpa pers virtual, Rabu 26 Agustus 2020.

Giring Mengaku dalam beberapa waktu terakhir, Ia hanya berkomunikasi dengan dua personel Nidji, yakni Ariel dan Andro. Ia sempat memaparkan terkait aktivitas terbarunya. Sedangkan,  komunikasi dengan personel Nidji lainnya memang sudah jarang karena bedanya kepentingan.

"Artinya kami itu karena sudah ada tujuan masing-masing, jadi nggak update walau saya update juga karya mereka," ucapnya.

Giring Ganesha juga menanggapi ucapan beberapa personel Nidji lainnya di vlog milik Ari Lasso. Randi, Rama dan Adri di sana memang sempat mengutarakan uneg-unegnya soal eks vokalis Nidji itu.

"Kayak Randi dan Rama memang belum. Mereka kan juga sempet masuk video Ari Lasso sempat ngomong macam-macam, ya saya doain aja," kata Giring Ganesha.

Meskipun begitu, Giring mengaku sama sekali tak tersinggung dengan ucapan mereka. Dia juga akan selalu mencupport mereka dan karya-karya yang mereka ciptakan.

"Saya jujur nggak akan ngomong buruk soal mereka. Bagi saya mereka sahabat saya dan akan selalu support mereka," ujar suami Cynthia Riza ini.




Giring Ganesha ungkap pesan mendalam untuk NidjiPesan Giring untuk NidjiPesan mendalam Giring untuk NidjiPerasaan Giring kepada Nidji

Share to: