Hana Hanifah Bakal Polisikan Netizen yang Menghujat Dirinya di Media Sosial

Hana Hanifah Bakal Polisikan Netizen yang Menghujat Dirinya di Media Sosial

Hana Hanifah Bakal Polisikan Netizen yang Menghujat Dirinya di Media Sosial

Hana Hanifah (Foto: Instagram)


Hana Hanifah dihujat netizen setelah dirinya terlibat dalam kasus dugaan porstitusi online yang menyeret namanya. Karena hal ini lah ia berencana menyeret netizen yang menghujatnya ke polisi.

Hana diketahui sempat menutup kolom komentar untuk membungkam komentar jahat netizen. Namun setelah membuat pernyataan resmi dan klarifikasi, Hana kini telah membuka kembali kolom komentar di akun Instagramnya.

Kini ia kembali mendapat hujatan dari netizen karena kejangalan klarifikasi yang dibuatnya. Bahkan ia kini berencana mempolisikan netizen yang menghujat dirinya di instagram.

Pernyataan tersebut disampaikannya lewat Instastory Hana Hanifah. Ia bahkan mengaku tak segan-segan melaporkan warganet yang membuatnya tidak nyaman. Bahkan, ia mengancam bakal memburu netizen yang menghujatnya meski meggunakan akun palsu.

"Read this! Dear rekan-rekan semua.. Saya tidak segan-segan untuk siapapun itu yang sekiranya komen yang membuat saya tidak nyaman akan saya laporkan," kata Hana dalam Instasory-nya, dikuti Tagar pada Rabu, 22 Juli 2020.

"Dan jangan dikira tidak akan ditemukan walaupun memakai fake account. Sudah banyak bukti-bukti dari artis mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya," kata dia.

Selain itu ia juga mengatakan tak akan berdamai dengan seseorang yang sudah tertangkap basah menguhat dirinya.

"Silakan kalau anda-anda mau mencoba tapi tidak akan ada kata damai di akhirnya. Terima kasih," ujar dia.




Hana HanifahHana Hanifah Bakal Polisikan Netizen yang Menghujat Dirinya

Share to: