Fakta-fakta Nikita Mirzani vs Ormas di Podcast Deddy Corbuzier, Panas Gaes!

Fakta-fakta Nikita Mirzani vs Ormas di Podcast Deddy Corbuzier, Panas Gaes!

Fakta-fakta Nikita Mirzani vs Ormas di Podcast Deddy Corbuzier, Panas Gaes!

Kolase Foto Nikita Mirzani podcast Deddy (Foto: YouTube)


Nikita Mirzani menjadi salah satu tamu kehormatan dari podcast terkeren di Indonesia yaitu Deddy Corbuzier dan ngobrol masalah ormas. Bagaimana keseruannya? Berikut ini merupakan fakta-fakta yang dirangkum tim KUYOU.id.  

Seperti yang kita ketahui jika Nikita Mirzani sendiri saat ini tengah membuat panik salah satu ormas besar Indonesia yaitu FPI. FPI sendiri berseteru keras dengan janda tersebut bahkan beritanya muncul dimana-mana. 

BACA JUGA: Fakta Unik Cheryl Antoinette, TikToker Storytelling 3 Juta Followers Gaes

Sampai akhirnya Deddy Corbuzier pun ikut mengundang sosok wanita yang sudah mempunyai anak tersebut ke dalam podcastnya. Dalam podcast tersebut Nikita Mirzani pun memberikan kesaksiannya mengenai ormas tersebut gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Nikita Mirzani vs ormas dalam podcast Deddy Corbuzier gaes. 

Memberikan sesuatu kepada ustad Maaher 

Ketika salah satu pemuka agama bernama Ustadz Maaher saat itu menghina seorang Nikita Mirzanni, mereka pun langsung melapor satu sama lain dan akhirnya Ustadz Maaher tersebut dipenjara. Namun walaupun begitu Nikita Mirzani tetap memberikan sesuatu ketika sang Ustadz masuk penjara gaes. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Masyitah Arwin, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang Disorot

Ngatain Habib tukang obat

Nikita Mirzani saat itu yang sedang berada di jalan dengan tidak sengaja membuat keributan dengan ormas. Dimana wanita tersebut justru mengatakan jika Habib adalah tukang obat gaes. Hal ini pun memancing kemarahan para ormas. 

Habib nama tukang obat beneran gaes

Nikita Mirzani pun sempat mengatakan jika tukang obat yang dimaksud memang bernama Habib gaes. Hal ini dikarenakan dirinya memang mempunyai kenalan yaitu seorang tukang obat bernama Habib. Dia pun sempat memberikan buktinya gaes. 

Mendapat banyak sekali ancaman

Nikita Mirzani sendiri juga mendapat banyak banget ancaman dari berbagai pihak ketika mengatakan Habib tukang obat gaes. Bahkan ia diancam akan dibawakan 800 laskar untuk menggeretnya keluar dari rumah. 

Dijaga oleh polisi

Nikita Mirzani saat itu mendapatkan banyak sekali serangan akhirnya mendapat perhatian dari polisi Indonesia. Dirinya saat itu didatangi oleh polisi untuk dijaga karena ancaman yang ditujukan kepadanya gaes. 

Nikita Mirzani jadi lebih waspada

Menurut Nikita Mirzani sendiri, dirinya sempat mendengar ceramah dari Habib yang mengatakan jika kepalanya akan dipenggal. Hal ini pun membuat dirinya harus lebih waspada agar tidak terjadi sesuatu yang buruk terhadapnya. 

Itu dia gaes fakta-fakta Nikita Mirzani vs Ormas dalam podcast Deddy Corbuzier. Jika kamu penasaran dengan keseruan mereka berdua, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Danella Ilene, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 asal Bali Gaes




podcast deddy corbuziernikita mirzaninikita mirzani vs ormasnikita mirzani podcast deddy

Share to: