Putus Hubungan, Nikita Mirzani Minta Lolly Gak Pulang Ke Indonesia

Putus Hubungan, Nikita Mirzani Minta Lolly Gak Pulang Ke Indonesia

Putus Hubungan, Nikita Mirzani Minta Lolly Gak Pulang Ke Indonesia

Nikita Mirzani dan Lolly (foto: Instagram)


Nikita Mirzani mengaku sudah tidak berhubungan dengan anaknya, Loly yang sedang bersekolah di luar negeri. Ia juga menyebut keluarga dan dirinya telah mengikhlaskan Loly untuk tinggal di London dan berharap tak pulang ke Indonesia.

Loly sempat menyebut dirinya telah dewasa dan memblokir Nikita Mirzani. Hal ini membuat Nikita Mirzani tak ingin berurusan lagi dengan anaknya tersebut.

Baca juga: Nathalie Holscher Singgung Soal Nafkah Rp25 juta dari Sule, Nikita Mirzani: Nggak bersyukur

Nikita Mirzani Tak Berkomunikasi dengan Lolly

Dalam sebuah video, Nikita Mirzani nampak menjelaskan bahwa dirinya sudah Ikhlas tak berkomunikasi lagi dengan anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry. Setelah mengaku telah dewasa, Loly juga telah memblokir kontak Nikita Mirzani.

“Nggak ada hubungannya (dengan Loly) sekarang. Ya kan saya diblok. Saya sebagai orangtua sudah lakukan yang terbaik, apalagi sebagai single parent. Terus saya harus ngapain, nangis-nangis datang ke sana, kan yang salah dia bukan saya. Dia sudah menyebut dirinya sebagai orang dewasa, ya sudah," dikutip dari TikTok Simplyfy, Sabtu, 9 September 2023.

"Dia mau bebas ya silakan, bebas aja. Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan apa pun yang dia lakukan, bagaimana di sana, ya terserah aja," imbuhnya.

Minta Loly Gak Pulang ke Indonesia

Lebih lanjut Niki mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak peduli Loly akan pulang ke Indonesia atau tidak. Ia hanya tak ingin namanya dibawa-bawa untuk persoalan yang dihadapi Loly kedepannya.

“Saya juga gak peduli dia pulang mau enggak, terserah aja. Suatu saat dia akan merasakan pahit susahnya menjadi seorang ibu apalagi single parent yang membiayai hidup sendiri kan. Kalau sekarang udah numb, sudah mengikhlaskan dia. Jangan dibawa-bawa lagi nama saya, jadi aja diri sendiri,” kata Nikita Mirzani.

Baca juga: Sempat Musuhan, Baim Wong dan Nikita Mirzani Sudah Baikan dan Terlibat Project Bareng

Selain itu, Niki tak berharap Loly pulang ke Indonesia. Ia tak ingin dua anaknya yakni Azka dan Arkana mendapatkan pengaruh buruk dari Lolly.

“Kalau bisa jangan pulang, karena gue nggak mau anak gue yang dua orang ini terkontaminasi, gue kan gak bisa 24 jam di rumah, kalau nanti dia pulang, Azka sudah bisa diajak bicara gitu, apa nanti yang dia omongin. Kalau gue sekarang kalau anak gue satu seperti itu, ya gue harus jaga dua anak gue yang ini. jangan sampai seperti itu,” katanya lagi.

 




Nikita MirzaniLolyLaura Meizani Nasseru Asry.Nikita Mirzani Lolly

Share to: