Biodata dan Profil Bella Aprilia Sant: Umur, Agama, dan Karier, Model yang Kini Eksis Jadi Presenter

Biodata dan Profil Bella Aprilia Sant: Umur, Agama, dan Karier, Model yang Kini Eksis Jadi Presenter

Biodata dan Profil Bella Aprilia Sant: Umur, Agama, dan Karier, Model yang Kini Eksis Jadi Presenter

Kolase Foto dan Biodata Profil Bella Aprilia Sant: Umur, Agama, dan Karier, Model yang Kini Eksis Jadi Presenter (Foto: Instagram @bellaapriliasant)


Simak yuk biodata dan profil Bella Aprilia Sant, model yang kini eksis jadi presenter televisi. 

Bella Aprilia Sant adalah model kelahiran Jember, 10 April 1997. Umur Bella Aprilia Sant adalah 24 tahun dan agama yang dianutnya adalah Katolik.

Bella Aprilia Sant dikenal sebagai seorang model yang kini tergabung di Yayasan Dunia Mega Bintang. Kini, ia juga mulai merambah ke dunia presenting. 

Bella Aprilia Sant diketahui menjadi presenter untuk salah satu acara televisi, yakni Bikin Laper yang tayang di Trans TV gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Tante Atien, Selebgram Seksi Pemersatu Bangsa Saingan Tante Ernie?

Seperti apa sosok Bella Aprilia Sant? Ini dia biodata dan profil Bella Aprilia Sant yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Awal karier Bella Aprilia Sant

Bella Aprilia Sant memulai kariernya sejak duduk di bangku SMP. Ia menggeluti dunia modeling sejak remaja. Perjalanan kariernya terus berlanjut hingga ia menjadi model profesional. 

2. Ikut ajang Miss Grand Indonesia 2020

Bella Aprilia Sant mulai mengikuti ajang kecantikan. Ia mengikuti ajang Miss Grand Indonesia 2020. Ia berhasil menjadi runner up di ajang tersebut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dara Illahiya MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Hobi Bersepeda

3. Wakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental

Sebagai runner up Miss Grand Indonesia 2020, Bella Aprilia Sant pun ditunjuk oleh Yayasan Dunia Mega Bintang untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2021. Bella Aprilia Sant berhasil masuk dalam 20 besar. 

4. Menjadi presenter

Sukses di dunia modeling, Bella Aprilia Sant kini mulai merambah ke dunia presenting. Ia diketahui mulai membawakan acara televisi, salah satunya acara Bikin Laper yang tayang di Trans TV.

5. Biodata dan profil Bella Aprilia Sant

Nama lengkap:

Bella Aprilia Sant

Nama lain:

Bella Aprilia

Asal:

Jember, Jawa Timur

Tanggal lahir:

10 April 1997

Umur:

24 tahun

Profesi:

Model, Presenter, Ratu Kecantikan

Pendidikan:

SMA Katolik Santo Paulus Jember

Hobi:

Travelling, Kulineran

Akun Instagram:

@bellaapriliasant

BACA JUGA: Biodata dan Profil Dosma Hazenbosch: Umur, Agama dan Keturunan, Pemeran Sisy Sinetron Cinta Anak Sholeh

Nah itu dia biodata dan profil Bella Aprilia Sant lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Bella Aprilia Sant adalah model yang kini eksis sebagai presenter televisi. 




Bella Aprilia SantBiodata Bella Aprilia SantProfil Bella Aprilia SantKarier Bella Aprilia SantUmur Bella Aprilia SantAgama Bella Aprilia SantMengenal Bella Aprilia SantBiografi Bella Aprilia SantModel Cantik Bella Aprilia Sant

Share to: