Denny Cagur Bantah Dirinya Disebut Pelawak Sombong

Denny Cagur Bantah Dirinya Disebut Pelawak Sombong

Denny Cagur Bantah Dirinya Disebut Pelawak Sombong

Denny Cagur Bantah Dirinya Disebut Pelawak Sombong (Foto: Istimewa)


Denny Cagur membantah dirinya yang disebut sebagai pelawak sombong. Hal ini berawal dari pernyataan Uus yang menyebutkan ada pelawak sombong di acara Opera Van Java (OVJ).

Usai pernyataan Uus tersebut, netizen menduga bahwa sosok yang disindir Uus adalah Denny Cagur.

Baca Juga: Daftar 14 Artis yang Terdaftar Bacaleg PDIP di Pemilu 2024, Ada Denny Cagur hingga Krisdayanti

Denny Cagur Bantah Disebut Pelawak Sombong

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV edisi 21 Agustus 2023, Denny Cagur akhirnya buka suara dirinya yang disebut sebagai pelawak sombong.

Pelawak yang kini terjun ke politik ini membantah dirinya yang disebut pelawak sombong oleh Uus.

"Sebenarnya awalnya itu kan dari konten ya yang bicara saat itu adalah Uus tuh di sana dan itu mengarah ke gue karena isi komentar semua netizen itu gue," ucap Denny Cagur.

Denny Cagur pun menjelaskan bahwa dalam acara OVJ yang dimaksud Uus itu ada dua pelawak senior, dirinya dan Parto.

"Pada saat komedi itu ada memang yang senior itu hanya gue dan Mas Parto, jadi karena banyaknya komentar yang mengarah ke gue jadilah semuanya pada bilang ya itu gue," sambungnya lagi.

Denny Cagur mengungkapkan kalau ada pelawak baru, ia selalu mengajak ngobrol untuk menjalin chemistry.

"Kalau hal tersebut nggak benar ya ngapain gitu lo kita ambil pusing. Kalau pelawak yang baru, boleh cek deh gue selalu memberikan ruang dan merangkul mereka. Gue selalu tanya, 'Nanti mau gimana?' Soalnya menurut gue komunikasi itu penting sebelum naik panggung atau sudah tersorot (kamera) biar kita saling nyambung," lanjutnya lagi.

Denny juga tak ingin mengambil pusing mengenai adanya rumor yang menyebutkan kalau dirinya merupakan pelawak yang sombong.

"Kan kita nggak perlu menjelaskan siapa diri kita ke orang lain. Gue mah nggak ambil pusing sama orang mau berpikir gimana tentang gue," ujar Denny.

Denny juga menjelaskan kalau tidak ada chemistry diantara para pemain, komedi yang disampaikan pun tidak akan masuk ke para penonton.

Baca Juga: Biodata dan Profil Fajar Sadboy: Umur, Agama dan Asal, TikToker Viral Interview Bareng Denny Cagur

"Supaya nyambung gitu lo, jadi program acaranya juga jadi lucu nggak pribadi yang lucu sendiri. Itulah pentingnya briefing sebelum tampil biar nggak ada salah paham," ungkapnya lagi.




Denny CagurDenny Cagur pelawak sombong

Share to: