Ini Agama Dimaz Andrean yang Perankan Karakter Romo Eli di Serial Lukas

Ini Agama Dimaz Andrean yang Perankan Karakter Romo Eli di Serial Lukas

Foto

Agama Dimaz Andrean yang Perankan Karakter Romo Eli di Serial Lukas dalam kolase (Foto Instagram: @dimazandrean)


Berikut ini agama Dimaz Andrean lengkap dengan biodatanya. Dimaz Andrean adalah aktor yang perankan karakter Romo Eli di serial Lukas gaes.

Dimaz Andrean Hardy adalah aktor dan DJ Indonesia kelahiran Jakarta, 10 April 1985 yang berumur 37 tahun. Agama agama Dimaz Andrean adalah Islam.

Sosoknya tengah menjadi sorotan karena perannya sebagai Romo Eli di serial Lukas yang merupakan serial Religi Katolik.

BACA JUGA: Biodata Dimaz Andrean Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Penuh Pesona

1. Kehidupan Pribadi

Dimaz Andrean Hardy adalah aktor kelahiran Jakarta 10 April 1985 yang pernah menmpuh pendidikan sarjana di Universitas Moestopo.

Pada 2 Juni 2011 lalu dirinya resmi menikahi istrinya, yaitu Novita Triutama Dewi di Yogyakarta gaes.

2. Aktor

Dimaz Andrean mulai berkarir sebagai seorang aktor pada tahun 2003 silam dengan membintangi sinetron pertamanya yaitu 3 in 1.

Sejak itulah ia mendapat banyak tawaran untuk bermain sinetron dan juga berbagai judul film yang membesarka namnya hingga saat ini.

3. DJ

Sukses di dunia entertainment, tak membuat dirinya puas. Dimaz Andrean pun menekuni dan terjun ke dunia hiburan dengan menjadi Disc Jokey (DJ).

Bahkan dengan kepopulerannya ia kerap tampil di club di beberapa daerah dengan membawakan playlist lagu hasil remix-nya sendiri.

4. Perankan karakter Romo Eli serial Lucas

Dimaz Andrean baru-baru ini curi perhatian publik usai dikabarkan bermain dalam serial Religi Katolik berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy sebagai Romo Eli.

Pasalnya selama ini dirinya merupakan seorang muslim namun mendapatkan peran sebagai pemuka agama Katolik yang berbeda dengan agama yang dianutnya yaitu Islam.

Pria 37 tahun ini mengaku merasa tertantang dengn peran Romo Eli tersbeut sampai-sampai ia mencari informasi soal Katolik dan observasi ke Gereja untuk mendalami karakternya tersebut.

5. Biodata

Nama LengkapDimaz Andrean Hardy
Nama PanggungDimaz Andrean
Tempat tanggal lahirJakarta, 10 April 1985
Umur37 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama PasanganNovita Triutama Dewi
PendidikanUniversitas Moestopo
ProfesiAktor, DJ
HobiTraveling
Akun Instagram

@dimazandrean

BACA JUGA: Ini Agama Sitha Marino Lengkap Biodata, Pacar Bastian Steel yang Cantik Abis

Nah, itulah agama Dimaz Andrean lengkap dengan biodata dan profilnya, aktor yang perankan karakter Romo Eli di serial Lukas gaes. 




Dimaz AndreanAgama Dimaz AndreanBiodata Dimaz Andreanprofil Dimaz Andreanumur Dimaz Andreansosok Dimaz Andreanfakta Dimaz Andreanpekerjaan Dimaz Andreanperankan Romo EliSerial Lukas

Share to: