Fakta dan Profil Fara Shakila, Pemeran Reyna Ikatan Cinta yang Raih Penghargaan di IDSA 2021

Fakta dan Profil Fara Shakila, Pemeran Reyna Ikatan Cinta yang Raih Penghargaan di IDSA 2021

Fakta dan Profil Fara Shakila, Pemeran Reyna Ikatan Cinta yang Raih Penghargaan di IDSA 2021

Kolase Foto dan Fakta Profil Fara Shakila, Pemeran Reyna Ikatan Cinta yang Raih Penghargaan di IDSA 2021 (Foto: Instagram @farashakila2015)


Kenalan yuk dengan pemeran Reyna Ikatan Cinta bernama Fara Shakila. Ini dia fakta dan profil Fara Shakila, artis cilik yang berhasil raih penghargaan di IDSA 2021. 

Fara Shakila sendiri merupakan artis cilik kelahiran 4 Oktober 2015 yang kini genap berusia 5 tahun. Meski masih cukup muda, akting Fara patut diacungi jempol gaes. 

Sosok Fara Shakila mencuri perhatian publik lewat aktingnya sebagai Reyna di sinetron Ikatan Cinta. Karena itu pulalah, Fara Shakila berhasil meraih penghargaan Pemeran Anak Terfavorit di Indonesia Drama Series Awards (IDSA) 2021 yang digelar pada 31 Agustus 2021 lalu. 

BACA JUGA: Biodata Ariqa Farikha Shakila, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Reyna Ikatan Cinta RCTI

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Fara Shakila, kamu bisa cek fakta dan profil Fara Shakila berikut ini gaes. 

1. Profil Fara Shakila 

Fara Shakila kini masih berusia 5 tahun. Ia lahir pada 4 Oktober 2015 silam di Jakarta. Fara Shakila  adalah anak dari Netty Lubis.  

2. Awal karier Fara Shakila 

Fara Shakila mengawali kariernya sebagai seorang bintang iklan pada tahun 2017 silam gaes. Iklan pertama yang ia bintangi adalah Cusson baby.

Fara Shakila  mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dan membintani film layar lebar perdananya berjudul Jailangkung. 

3. Mulai dikenap publik lewat Ikatan Cinta

Nama Fara Shakila  makin dikenal publik setelah ia membintangi sebuah sinetrn berjudul Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan karakter Reyna dan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Glenca Chysara, Amanda Manopo, Arya Saloka, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata GLENCA CHYSARA, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pemeran ELSA di IKATAN CINTA

4. Sempat merilis single lagu

Selain akting, Fara Shakila  juga memiliki bakat menyanyi lho gaes. Fara Shakila  juga sempat merilis sebuah lagu berjudul Abang Bakso pada tahun 2021.  

5. Raih penghargaan bergengsi

Karena aktingnya yang sangat keren di Sinetron Ikatan Cinta, Fara Shakila  berhasil meraih penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah Pemeran Anak Terfavorit di Indonesia Drama Series Awards (IDSA) 2021 yang digelar pada 31 Agustus 2021 lalu. 

BACA JUGA: Ini Tinggi Badan Arya Saloka Lengkap Biodata Agama, Pemeran Utama Ikatan Cinta

Nah itu dia gaes fakta dan profil Fara Shakila, pemeran Reyna Ikatan Cinta yang berhasil raih penghargaan di IDSA 2021. 




Fara ShakilaProfil Fara ShakilaBiodata Fara ShakilaUmur Fara ShakilaAgama Fara ShakilaFara Shakila raih penghargaanFakta Fara ShakilaFakta dan Profil Fara ShakilaFara Shakila Raih penghargaan IDSA 2021

Share to: