Ini Tinggi Badan Arya Saloka Lengkap Biodata Agama, Pemeran Utama Ikatan Cinta

Ini Tinggi Badan Arya Saloka Lengkap Biodata Agama, Pemeran Utama Ikatan Cinta

Foto

Tinggi badan dan biodata Arya Saloka, Aldebaran Ikatan Cinta (Foto: Instagram @arya.saloka)


Berikut biodata lengkap agama, umur hingga tinggi badan Arya Saloka si pemeran utama Aldebaran sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka merupakan aktor kelahiran Denpasar yang saat ini berusia 29 tahun gaes. Dia dikenal melalui beberapa peran di FTV dan film Get Married The Series 2.

Kini sosoknya menjadi idola para wanita tak terkecuali ibu-ibu karena perannya sebagai Mas Al atau Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI. Beradu akting dengan Amanda Manopo, pria kelahiran 27 Juni 1991 ini berhasil membuat para pemirsa tenggelam dalam bakat aktingnya.

Baca Juga: Biodata Sandi Ishabella, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Netizen Gaes

Penasraan dengan sosoknya? Yuk simak biodata Arya Saloka lengkap umur, agama hingga tinggi badan, berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Profil dan Biodata Arya Saloka

-Nama Lengkap: Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo

-Nama Panggung: Arya Saloka

-Pekerjaan: Aktor, Pengusaha

-Tempat Tanggal Lahir: Denpasar, Bali, 27 Juni 1991

-Pendidikan: Universitas Negeri Malang

-Umur: 29 Tahun

-Agama: Islam

-Tinggi Badan: 175 cm

-Hobi: Olahraga

-Pasangan: Putri Anne (Istri)

-Anak: 1

-Media Sosial: Instagram @arya.saloka

2. Awal Karier Arya Saloka

Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo adalah nama lengkapnya, dan dia lahir di Denpasar, Bali pada 27 Juni 1991. Saat ini, dia berusia 29 tahun gaes.

Arya Saloka memulai kariernya sebagai bintang FTV sejak tahun 2011 silam. Ada begitu banyak judul FTV yang dibintanginya setiap tahunnya hingga akhir 2017.

Baca Juga: Biodata Eline Angeline Lengkap Umur dan Agama, TikToker Dancer Cantik yang Curi Perhatian

Setahun berperan dalam FTV, ayah satu anak kemudian memulai peran perdananya dalam layar lebar berjudul "Malaikat Tanpa Sayap" produksi Starvision pada tahun 2012.

3. Muncul dalam Film dan Sinetron Populer Tanah Air

Pada tahun 2013, nama Arya Saloka mulai dikenal secara luas karena memerankan tokoh Guntoro dalam sinetron Get Married The Series 2 yang ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron tersebut, aktor 29 tahun ini beradu akting dengan  Acha Septriasa dan juga Alessia Cestaro.

Pemeran Aldebaran ini memang sudah tak asing lagi di kalangan pencinta film Tanah Air. Pasalnya, dia kini juga ikut berperan salam film-film populer seperti Story of Kale dan Habibie & Ainun 3.

4. Arya Saloka Sudah Menikah dan Memiliki Anak Gaes

Sering dikila masih jomblo, Arya Saloka ternyata sudah menikah dan juga memiliki seorang anak lelaki yang menggemaskan lho!

Dia menikah dengan Putri Anne pada 2017 lalu dan kerap membagikan potret kemesraannya di sosial media, Wah, langgeng terus ya!

5. Jadi Idola Para Wanita Gara-gara Peran Mas Al

Saat ini, Arya tengah menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. 

Dia berperan sebagai suami dari Amanda Manopo bernama Aldebaran. Perannya yang galak, dingin namun sangat perhatian ini sukses mencuri perhatian netizen.

Baca Juga: Biodata Chaira Amel Lubis Lengkap Agama dan Umur, TikToker Medan dengan 1,4 Juta Followers

Kini, sosoknya menjadi idola baru yang sangat digilai oleh banyak wanita dari semua kalangan, tak terkecuali para ibu-ibu lho gaes!

Nah, itu dia biodata lengkap agama, umur hingga tinggi badan Arya Saloka si pemeran utama Aldebaran sinetron Ikatan Cinta.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Arya SalokaBiodata Arya SalokaTinggi badan Arya SalokaBerat Badan Arya SalokaUmur Arya SalokaAgama Arya SalokaIstri Arya SalokaAldebaran Arya SalokaPemeran Aldebaran Arya SalokaAldebaran Ikatan CintaMas Al Ikatan Cinta

Share to: