Sempat Pisah, Titi Kamal Bahagia Akhirnya Ketemu Anak Lagi

Sempat Pisah, Titi Kamal Bahagia Akhirnya Ketemu Anak Lagi

Sempat Pisah, Titi Kamal Bahagia Akhirnya Ketemu Anak Lagi

Titi Kamal (Foto: dok. Instagram)


Aktris cantik Titi Kamal mengaku bahagia karena akhirnya dapat bertemu lagi dengan kedua anaknya. 

Sebelumnya, Titi Kamal memutuskan tinggal terpisah dari keluarganya untuk mencegah penyebaran virus corona. Pasalnya, ia menjalani karantina mandiri setelah menjalani syuting di luar kota.

Hal ini diungkapkannya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 31 Maret 2020.

"Finally. Ketemu lg sama jagoan2ku. Bahagia banget bisa liat pemandangan ini lagi. Selama ini cuma bisa bengong sendirian," tulisnya sambil menyematkan emotikon tertawa.

Sambil mengunggah foto kedua anaknya berjemur di pinggir kolam, istri Christian Sugiono ini masih belum mau memeluk kedua jagoannya dahulu untuk tetap mencegah. 

"Walau belum bisa pelukan dulu. Kai dan Juna lg berjemur jam10 pagi nih," lanjutnya.

Tak hanya itu, Titi Kamal juga menghimbau netizen untuk tidak sering menyentuh wajah jika masih sering berpergian ke luar rumah. Dia juga menghimbau untuk mengunakan alat makan dan kebutuhan pribadi terpisah dengan keluarga.

"Utk kalian jg yg masih bolak balik kerja , jangan pernah sentuh wajah pas diluar rumah sebelum cuci tangan pk sabun, better jangan sekamar dl sama org tercinta ya, sendok piring , handuk dll pisah, sampe rumah keramas, mandi, jgn lgs pegang anak atau duduk di sofa, sepatu sebelum masuk mbl atau rumah better dimasukin plastik trus cuci, pake masker kalo lg flu atau batuk. Lebih baik mencegah drpd mengobati ya," ujarnya.




Titi KamalKarantina MandiriTiti Kamal Ketemu Anak

Share to: