Ultah Barengan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Liburan ke Spanyol

Ultah Barengan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Liburan ke Spanyol

Ultah Barengan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Liburan ke Spanyol

Ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (foto: Instagram/@raffinagita1717)


Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui merayakan ulang tahun di hari yang sama yakni 17 Februari. Tahun ini, Raffi Ahmad menginjak usia 37 tahun sementara Nagita Slavina berulang tahun yang ke-36 tahun. 

Di hari bahagia keduanya, kejutan datang dari keluarga dan kerabat terdekat. Kedua anak mereka yakni Rafathar dan Rayyanza juga kompak memberikan kue ulang tahun serta bunga untuk orang tuanya. 

Baca juga: Pesan Raffi Ahmad Usai Nyoblos: Tetap Damai, Hargai Perbedaan

Ulang tahun kali ini, Raffi Ahmad hanya berharap dirinya dan keluarga selalu sehat sehingga dapat terus berkumpul bersama.

"Yang penting sehat walafiat aja, makasih doanya untuk teman-teman semua, tadi buka whatsapp udah 3.500 yang ucapin. Pokoknya paling penting sehat aja," ungkap Raffi, Minggu (18/2).

Baca juga: Gelar Konferensi Pers, Raffi Ahmad Tegas Bantah Dirinya Terlibat Pencucian Uang

Selain itu, merayakan ulang tahun yang jatuh di hari yang sama dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad berencana untuk berlibur ke Spanyol.

"Besok kita hari Senin mau ke Spanyol. Kerja, tourism Spanyol ngundang kita, ya sekalian lah, kerja jalan-jalan sekalian honeymoon,” kata Raffi Ahmad.




Raffi AhmadNagita SlavinaUlang Tahun Raffi AhmadUlang Tahun Nagita Slavina

Share to: