Gelar Konferensi Pers, Raffi Ahmad Tegas Bantah Dirinya Terlibat Pencucian Uang

Gelar Konferensi Pers, Raffi Ahmad Tegas Bantah Dirinya Terlibat Pencucian Uang

Gelar Konferensi Pers, Raffi Ahmad Tegas Bantah Dirinya Terlibat Pencucian Uang

Konferensi Pers Raffi Ahmad bantah tudingan pencucian uang (foto: Istimewa)


Raffi Ahmad menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi terkait tudingan pencucian uang yang melibatkan dirinya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, (5/2). Dalam konferensi pers tersebut Rafi Ahmad didampingi oleh kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea serta Roofi Ardian selaku rekan Raffi yang mengetahui keuangan dari RANS Entertainment.

Raffi Ahmad tegas membantah tudingan dirinya terlibat pencucian uang. Hal tersebut dinilai telah mengganggu kredibilitasnya sebagai public figure serta perusahaannya.

Baca juga: Raffi Ahmad Bantah Lakukan Pencucian Uang: Itu Tidak Benar

"Saya ngomong itu tidak benar, tapi kan tempatnya tidak proper. Makanya kali ini alhamdulillah ada bang Hotman juga, ada kawan saja saya juga Rovi yang tahu persislah gimana uang yang masuk ke RANS dan lain lain," kata Raffi.

(foto: Istimewa)

Raffi Ahmad dituding membuka judi online dan disangkutpautkan dengan anak Presiden Joko Widodo. Selain itu, Raffi juga disebut turut andil dalam kasus Rafael Alun. Tudingan ini datang dari Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna yang mengaku telah mengumpulkan bukti-bukti.

Hal tersebut mengganggu laju perusahaan yang dimilikinya. Ia mengaku banyak klien yang merasa terganggu dengan kabar tersebut.

"Apalagi kemarin permasalahannya ini banyak banget klien iklan, klien perusahaan RANS. Ini yang menjadi merasa terganggu, makanya saya klarifikasi," kata Raffi.

Baca jugaRaffi Ahmad Banting Stir Jadi Kiper di Acara '2 Match Fun Futsal' Bareng Gibran Rakabuming

Raffi Ahmad sendiri mengaku bekerja di industri hiburan dengan bayaran mencapai Rp 25 juta hingga Rp 50 juta untuk satu jam tampil di layar televisi. Selain itu, ia juga mendirikan RANS Entertainment sejak 6 tahun lalu yang memiliki 15 anak perusahaan.

"Jadi sekali lagi yang diberitakan di luar sana tidak benar adanya. Saya kerja benar, memang halal. Kerja dari umur 13 tahun sampai sekarang jadi artis atau selebriti di depan layar. Jadi influencer dan juga saya punya perusahaan RANS Entertainment yang sudah 6 tahun berjalan," tegasnya.




Raffi AhmadPencucian UangRaffi Ahmad Bantah Pencucian UangKlarifikasi Raffi AhmadKonferensi Pers Raffi Ahmad

Share to: