Raffi Ahmad Banting Stir Jadi Kiper di Acara '2 Match Fun Futsal' Bareng Gibran Rakabuming

Raffi Ahmad Banting Stir Jadi Kiper di Acara '2 Match Fun Futsal' Bareng Gibran Rakabuming

Raffi Ahmad Banting Stir Jadi Kiper di Acara '2 Match Fun Futsal' Bareng Gibran Rakabuming

Raffi Ahmad Banting Stir Jadi Kiper di Acara '2 Match Fun Futsal' (Foto: Instagram @raffinagita1717)


Raffi Ahmad banting stir menjadi kiper futsal di acara '2 Match Fun Futsal' bersama calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada Jumat (2/2/2024) di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

2 Match Fun Futsal merupakan kampanye kreatif dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Selain Raffi dan Gibran, acara ini turut dihadiri sejumlah selebriti, seperti Baim Wong, Alshad Ahmad, Paula Verhoeven, Karin Novilda, Kirana Larasati, Rico Ceper, hingga Marshel Widianto.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dinobatkan sebagai Selebriti Paling Berpengaruh 2023

Selain itu, mantan pemain timnas Indonesia juga hadir dan bermain futsal bareng, mereka adalah Cristian Gonzales, Atep dan Syamsir Alam.

Raffi Ahmad sendiri main di pertandingan kedua yang mempertandingkan Sorry Ye FC vs Samsul FC. Raffi tergabung di tim Samsul FC bersama Gibran, Cristian Gonzales, Baim Wong, Syamsir Alam, Rico Ceper. 

Mereka melawan tim Sorry Ye FC yang di dalamnya ada Marshel Widianto, Tara Budiman, Alshad Ahmad, Atep, dan Putra Siregar.

Raffi yang bertindak sebagai kiper sukses membawa Samsul FC menang telak dari Sorry Ye FC dengan skor 8-2. Raffi mengapresiasi tim TKN Prabowo-Gibran yang berhasil membuat sebuah acara yang mempersatukan anak muda.

"Olahraga itu adalah salah satu sarana untuk mempersatukan bangsa, mempersatukan anak muda yang tentunya riang gembira," kata Raffi di Indonesia Arena, Jumat (2/2/2024).

Raffi menyebut Gibran Rakabuming sebagai sosok anak muda yang jiwanya juga muda. Gibran berani mengambil tantangan apapun.

Baca Juga: 'Samsul' Pimpin Gibran FC Kalahkan Raffi Ahmad FC di Samsul Mini Soccer, Ambon

"Mas Gibran jiwanya muda. Sportivitasnya luar biasa, berani menerima challenge apa pun," tutur Raffi.




Raffi AhmadRaffi Ahmad jadi kiperGibran Rakabuming2 Match Fun Futsal

Share to: