Doa Baim Wong Untuk Peternak Kambing Muhyani

Doa Baim Wong Untuk Peternak Kambing Muhyani

Doa Baim Wong Untuk Peternak Kambing Muhyani

Baim Wong (foto: Instagram/@baimwong)


Artis Baim Wong turut menyoroti kasus peternak kambing, Muhyani, yang ditetapkan sebagai tersangka usai membela diri melawan maling. Muhyani berhasil membela diri dari sang Maling yang beraksi dengan golok, sementara ia membawa gunting. Maling yang tewas karena insiden tersebut membuat Muhyani justru ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Sempat Musuhan, Baim Wong dan Nikita Mirzani Sudah Baikan dan Terlibat Project Bareng

“Saya hanyalah sebagian dari rakyat Indonesia, dan terkadang kepekaan atau empati akan datang secara ga disengaja dengan org yg saya peduli dan saya mencintai mereka. Kejadian ini bisa terjadi dengan siapapun,” tulis Baim Wong di Instagramnya, Sabtu, (16/12/2023).

Baim Wong juga memikirkan apabila kejadian tersebut terjadi padanya. Hal apa yang harus ia lakukan untuk membela diri.

“Pertanyaannya, ketika ini terjadi pada saya, apa yg harus saya lakukan? Ini mengenai hidup dan mati, dan juga mengenai perbuatan salah dan benar,” katanya.

Baim Wong menegaskan bahwa jika maling tak beraksi maka Muhyani pun tidak akan melakukan aksi bela diri seperti itu. Ia berharap Muhyani diberi kesabaran dan keadilan sebaik-baiknya.

Baca juga: Grace Natalie Inisiasi Gerakan Sampah Jadi Emas, Ajak Warga Peduli Lingkungan

“Doa saya untuk Pak Muhyani, semoga diberikan kesabaran, dan insyaallah semoga keadilan diberikan yang terbaik,” tutup Baim Wong. 

Diketahui kasus Muhyani telah dihentikan oleh Kejaksaan Negeri Serang Banten. Pihak Kejaksaan telah menerbitkan Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKP2) pada Jumat, (15/12/2023). Muhyani diyakini melakukan pembelaan diri.




Baim WongMuhyani

Share to: