Baim Wong Emosi Namanya Dicatut untuk Modus Penipuan Gaes

Baim Wong Emosi Namanya Dicatut untuk Modus Penipuan Gaes

Foto

Kolase Foto Baim Wong dan Penyataan Namanya Dicatut untuk Modus Penipuan (Foto: Instagram/@baimwong)


Baru-baru ini Baim Wong mendadak jadi sorotan nih gaes. Hal ini terjadi karena dirinya emosi namanya dicatut oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk modus penipuan.

Kali ini, asisten rumah tangga (ART) yang menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan Baim Wong gaes.

BACA JUGA: Paula Verhoeven Positif Covid-19 yang Kedua Kali, Baim Wong Urus Kiano Sendirian Gaes

Hal ini disampaikan langsung oleh Baim Wong melalui unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, pada Rabu 7 Juli 2021.

Konten Baim Wong Disalahgunakan untuk Penipuan

Dalam unggahan tersebut, dijelaskan bahwa konten Baim Wong yang berjudul "Pilih Random Menang 100 Juta" disalahgunakan untuk penipuan gaes. 

Kasus penipuan ini terungkap setelah seorang netizen cerita soal penipuan yang dialami oleh ARTnya. Bahkan yang lebih parahnya lagi, si penipu tersebut juga menggunakan konten video call di media sosial Baim untuk meyakinkan para korbannya gaes.

BACA JUGA: Rahasia Awet Muda Ala Vera Wang, Desainer Amerika Berusia 72 Tahun yang Viral Tak Menua

"Teman-teman online ku, kalau ada yg kenal baimwong (ga bisa dimention sm random people ig nya soalnya bun) atau team nya, minta tolong sampaikan kalau konten "Pilih Random Menang 100 Juta" nya disalahgunakan sm pihak lain untuk penipuan. ART di rumah baru saja kena.. menurut ceritanya meyakinkan banget karena tiba2 dia nangis masuk ke studio "Kak saya dapet duit 100 juta dari Baim Wong". "Penipuan kali?". "Engga Mba, saya beneran video call an sama Baim Wong, Paula sama Kiano". Mbak ku sengotot itu abis video call-an karena katanya waktu dia nangis Baim bilang "Jangan nangis dong.." sampai JUJURRR sedikit percaya krn setau ku Baim emang dermawan suka bagi-bagi uang random. Sampai akhirnya di mbak bilang "Besok saya dijemput ke sini makanya ini dia minta alamat sini". tulis netizen diunggahan yang dibagikan Baim Wong.

Baim Wong Emosi Gara-gara Namanya Dicatut

Mengetahui hal itu, suami Paula Verhoeven ini pun sudah tak bisa tinggal diam lagi melihat banyaknya penipu yang mencatut namanya gaes. Melalui keterangan unggahan, ia pun sontak meluapakan emosinya.

"Ini udah keterlaluan .. (Sudah Temen2 deket saya yg kasih info .. kayanya udah ga bisa diem lagi ..)," tulis Baim Wong dibagain caption.

Karena sudah keterlaluan, Baim Wong berinisiatif untuk menangkap para pelaku penipuan tersebut. Bahkan, ia meminta bantuan kepada para korban untuk mengirimkan bukti-bukti transferan melalui DM Instagramnya gaes.

"Yang merasa udah pernah kena tipu, dan BENER2 UDAH TRANSFER (mau itu lewat sms atau apapun itu) .. Dm ke saya bersama dengan bukti2nya ya.. Insyaallah kita tangkep2in .. Saya ga bisa diem lagi ..," tulis Baim Wong mengakhiri.

BACA JUGA: Biodata Azzahra Nabila Lengkap Umur dan Agama, Putri Sulung Tora Sudiro yang Curi Perhatian

Wah, kalau sudah tahu kayak gini harus lebih hati-hati lagi ya gaes! Semoga para pelakunya segera tertangkap.




Baim WongNama Baim Wong DicatutPenipuan Baim WongBaim Wong Emosi Namanya DicatutModus Penipuan Baim WongBaim Wong EmosiPenipuan

Share to: