Lea Ciarachel Perankan Istri Ketiga di Usia 15 Tahun, Sinetron SHI Tuai Kritikan Netizen

Lea Ciarachel Perankan Istri Ketiga di Usia 15 Tahun, Sinetron SHI Tuai Kritikan Netizen

Foto
Series Suara Hati Istri: Zahra Tuai Kritik Netizen (Foto: Instagram @ciarachelfx)

Sinetron Indosiar terbaru yakni Mega Series Suara Hati Istri :Zahra tengah menuai kritik tajam dari netizen. Hal ini dikarenakan pemeran utamnya, Lea Ciarachel yang masih dibawah umur namun memerankan karakter sebagai istri ketiga.

Seperti yang diketahui, Mega Series Suara Hati Istri: Zahra adalah sinetron produksi Mega Kreasi Films yang baru memulai tayangan perdananya pada Mei 2021 kemarin. 

Sientron ini menceritakan tentang karakter Pak Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra dan memiliki 3 orang istri. Istri ketiganya adalah Zahra yang dieprankan oleh Lea Ciarachel.

Baca Juga: Biodata Lea Ciarachel Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Zahra di Series Suara Hati Istri

Netizen pun menyoroti Lea Ciarachel si aktris pendatang baru yang kini masih berusia 15 tahun dengan lawan mainnya berusia 39 tahun. Dia bahkan dikabarkan masih duduk di bangku SMP gaes!

Sinetron SHI Zahra jadi Perbincangan

Bukan hanya tentang pemeran dibawah umur yang menjadi istri ketiga, netizen juga menyoroti bagaimana adegan keduanya yang begitu intim. SHI juga menceritakan Zahra mengandung anak Pak Tirta.

Bahkan beberapa episode sinetron yang tayang di YouTube memiliki judul yang dianggap kurang pantas mengingat pemeran utamanya masih di bawah umur.

Baca Juga: Larissa Bongkar Aib Suami Intim dengan Perempuan Lain, Alvin Sebut Anaknya Kelak Akan Dicemooh

Gak sampai disitu, netizen juga mengaku terkejut mengetahui fakta bahwa Zahra dan lawan mainnya memiliki perbedaan umur sekitar 24 tahun gaes!

Nama Zahra jadi Trending di Twitter

Rasanya pembahasan tentang Series Suara Hati Istri: Zahra cukup seius gaes.

Pasalnya, nama Zahra pun masih mejeng di Trending Twitter Indonesia hingga 2 Juni 2021 pagi ini.

Netizen beramai-ramai mengadukan keresahan mereka kepada dengan menyebut Twitter Indosiar dan juga Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI.

Baca Juga: Chef Juna Ajak Duel Lelaki yang Bully dan Pukul Putri Peserta MasterChef Season 8 Gaes

Nah, itu dia alasan Series Suara Hati Istri: Zahra jadi perbincangan hingga trending di Twitter. Bagaimana menurut kamu?




Series Suara Hati Istri:ZahraSinetron IndosiarPak TirtaSinetron SHI DikritikLea CiarachelUmur Lea CiarachelPemeran Zahra SHISinetron Suara Hati Istri ZahraLea Ciarachel ZahraBiodata Lea Ciarachel

Share to: