Larissa Bongkar Aib Suami Intim dengan Perempuan Lain, Alvin Sebut Anaknya Kelak Akan Dicemooh

Larissa Bongkar Aib Suami Intim dengan Perempuan Lain, Alvin Sebut Anaknya Kelak Akan Dicemooh

Foto

Larissa Bongkar Aib Alvin dengan Perempuan Lain (Foto: Instagram @alvin_411)


Setelah Larissa Chou bongkar aib sang suami, Alvin Faiz ini pun ikut membuat pernyataan baru.

Gak membantah pernyataan yang mengejutkan tersebut, putra alm. Ustaz Arifin Ilham ini pun membahas tentang sang anak, Yusuf Alvin Ramadhan.

Dalam unggahan pada 1 Juni 2021 kemarin, dia mengunggah potret sang anak yang tengah tersenyum manis. Pria 22 tahun ini mengatakan bahwa kehidupan sang anak kini tak lagi sama sejak kemarin, hingga dia mati.

Berawal Dari Curahan Hati Larissa yang Bocor

Setelah kabar perceraiaan yang bikin netizen heboh, akhirnya terjawab sudah penyebab retaknya rumah tangga Alvin dan Larissa.

Baca Juga: Larissa Chou Sebut Putra Alm Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Pernah Intim dengan Perempuan Lain

Dalam unggahan yang bocor tersebut, gadis keturunan Tionghoa ini mengatakan bahwa Alvin Faiz tak pernah membimbing Larissa Chou dalam hal agama, tak pernah dipriorotaskan, dan tak pernah mengajari anak belajar. 

Hal yang paling mengejutkan adalah Larissa Chou menyebut Alvin Faiz pernah melakukan hubungan intim dengan perempuan lain gaes.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," tulis Larissa Chou di stories Instagramnya.

Alvin Faiz: Saat Besar Nanti Kamu Akan Dicemooh

Gak membantah beberapa poin pernyataan yang membongkar aibnya tersebut, Alvin Faiz malah mengunggah potret sang anak, Yusuf.

Dalam potret yang menggemaskan tersebut, dia mengatakan bahwa sang anak akan tubuh dengan kebencian terhadap sang ayah. Dia juga akan dicemooh oleh orang-orang ketika dewasa nanti.

Baca Juga: Biodata Larissa Chou Lengkap Umur dan Agama, Istri Alvin Faiz yang Diisukan Cerai

"Saat besar nanti, kamu akan dicemooh dan digosipin orangtua murid, guru, tetangga, bahkan temannya sendiri bahwa dia punya seorang ayah yang buruk," tulis Alvin melalui Instagram Strorynya.

Pria kelahiran 4 Februari 1999 ini juga menambahkan bahwa kehidupan sang anak sudah berubah sejak kemarin hingga dia mati.

"Nah, hidup kamu sudah berubah sejak kemarin, sampe mati gaakan pernah sama, gaakan," pungkasnya sambil menyertakan emoticon menangis.

Kini Alvin Faiz dan LArissa Chou tengah dalam proses perceraian. Keduanya diketahui sudah 5 tahun menjalin hubungan rumah tangga.

Pasangan yang menikah muda ini  bercerai setelah Larissa mengajukan berkas ke Pengadilan Agama Cibinong Bogor, pada Kamis 20 Mei 2021 kemarin.




Larissa ChouLarissa Chou CeraiAlvin FaizInstagram Alvin FaizCerai Alvin FaizYusuf Alvin RamadhanLarissa bongkar Aib SuamiPengakuan Alvin Faiz.Ustaz Arifin Ilham

Share to: