Larissa Chou Sebut Putra Alm Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Pernah Intim dengan Perempuan Lain

Larissa Chou Sebut Putra Alm Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Pernah Intim dengan Perempuan Lain

Larissa Chou Sebut Putra Alm Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Pernah Intim dengan Perempuan Lain

Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Intim dengan Perempuan Lain dalam Kolase Pernyataanya (Foto: Instagram/@alvin_411 dan @lambe_turah)


Perhara soal perceraian rumah tangga Larissa Chou dengan suaminya,  Alvin Faiz hingga saat ini memang belum terselesaikan gaes.

Bahkan baru-baru ini, Larissa Chou mengungkapkan bahwa putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini pernah berhubungan intim dengan perempuan lain gaes.

Hal ini ketahui lewat unggahan stories Larissa Chou di Instagram pribadinya yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah pada Senin, 31 Mei 2021.  

Bongkar Keburukan Alvin Faiz

Dalam unggahannya tersebut, ia mencurahkan isi hatinya dengan mengungkapkan sejumlah sikap buruk Alvin Faiz gaes. Mulai dari tak pernah membimbing Larissa Chou dalam hal agama, tak pernah dipriorotaskan, dan tak pernah mengajari anak belajar. 

BACA JUGA: Larissa Chou Bongkar Aib Alvin Faiz, Pernah Berhubungan Badan Dengan Perempuan Lain Hingga Tak Ajari Agama

Alvin Faiz Pernah Berhubungan Intim dengan Perempuan Lain

Bahkan, sampai yang bikin publik terkejut adalah Larissa Chou menyebut Alvin Faiz pernah melakukan hubungan intim dengan perempuan lain gaes.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," tulis Larissa Chou di stories Instagramnya.

"Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," tambahnya.

Bahkan, sebelum gugatan cerai dilayangkan olehnya, Larissa Chou juga mengakatakan saat itu sang suami pergi bersama teman-teman perempuannya sampai  larut malam.

"Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman2 perempuan nya sampai malam walau ramean seharus nya dia bisa menjaga marwah nya sebagai anak seorang ulama. Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya," ungkapnya.

Dibantah Oleh Manajer Alvin Faiz 

Namun, ungkapan Larissa Chou yang menyebut bahwa Alvin Faiz pernah berhubungan intim dengan perempuan lain pun dibantah oleh sang manajer Alvin, Adit.  

Adit menegaskan bahwa Alvin selalu menjaga dirinya dari wanita lain karena sadar sudah berkeluarga gaes.

"Itu nggak mungkin lah, Alvin itu menjaga diri banget dari wanita. Menjaga pandangan juga, ya jadi menurut saya nggak mungkin," kata Adit kepada media online, pada Senin 31 Mei 2021.

BACA JUGA: Larissa Chou Sebut Suaminya Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain, Begini Tanggapan Alvin Faiz

Selain itu, Adit juga menjelaskan soal ungkapan Larissa Chou yang menyebut Alvin Faiz keluar bersama dengan teman-teman perempuannya hingga larut malam. Ia bilang, bahwa Alvin ikut sebuah komunitas yang memang diisi banyak perempuan dan tetap ada laki-laki juga.

"Itu dia ikut komunitas, bukan intens atau keluar gitu. Di sana ada cowoknya juga, ya dia tau lah batasannya seperti apa," kata Adit menjelaskan.

Tanggapan Alvin Faiz

Sedangkan, Alvin sendiri yang mengetahui isu tersebut, ia hanya mengatakan andai saja semua orang tahu tentang kisah rumah tangganya yang sebenarnya gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Mahar Mewah Pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro

"Seandainya semua orang tahu kisah sebenarnya," tulis Alvin Faiz di stories Instagramnya.

Mengiyakan Pernyataan Larissa Chou

Selain itu, ia juga tak menyangkal pernyataan Larissa tersebut. Meski begitu, ia tak menjelaskan secara detail apa permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapinya dengan Larissa Chou.

Karena menurutnya, hal tersebut biarlah menjadi privasinya yang tak akan ia ungkap sampai kapanpun gaes.

"Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkatakan dia," kata Alvin Faiz di stories Instagramnya.

"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar2 meminta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terimakasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini. U deserve better, insyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin," tutupnya.




Larissa ChouAlvin FaizAlvin Faiz Pernah IntimUstaz Arifin IlhamLarissa Chou Bongkar KeburukanLarissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah IntimKelakukan Buruk Alvin FaizAlvin Faiz Berhubungan BadanAlvin Faiz Intim Perempuan Lain

Share to: