Fakta Menarik Mahar Mewah Pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro

Fakta Menarik Mahar Mewah Pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro

Fakta Menarik Mahar Mewah Pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro

Kolase foto momen pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro dengan Mahar Mewah (Foto: YouTube/Nanda Arsyinta)


Berikut adalah fakta menarik mahar mewah perikahaan selebgram cantik Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro.

Kabar bahagia tengah menyelimuti selebgram sekaligus beauty vlogger, Nanda Arsyinta. Pasalnya, ia sudah resmi dipersunting pujaan hatinya, Ardya Tridwantoro pada minggu, 30 Mei 2021 gaes.

Mahar Saham MDK 305 Lot dan 21 Gram Logam Mulia

Dengan memakai adat Sunda, momen bahagia Nanda dan Ardya ini rupanya tak lepas dari sorotan gaes. Hal ini tak lain karena mahar mewah atau maskawin yang diberikan oleh Ardya Tridwantoro. Ia memberikan mahar yakni saham MDK sebesar 305 lot dan 21 gram logam mulia lho gaes.

Diketahui, mahar tersebut memiliki makna sesuai dengan tanggal pernikahaan mereka, yaitu 30 Mei dan 21 gram logam mulia yang berarti bahwa mereka menikah pada tahun 2021. 

Momen pernikahan pasangan ini pun disiarkan secara live melalui channel YouTube Nanda Arsyinta. 

BACA JUGA: Kisah Cinta Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro, Ternyata Cinta Pertamanya Gaes!

Nah, berikut ini Tim KUYOU.id sudah merangkum sederet momen pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro yang mencuri perhatian karena mahar mewahnya gaes.

1. Publik saat ini tengah dihebohkan dengan pernikahan selebgram dan juga beauty vlogger Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro. Pada momen ini Ardya Tridwantoro terlihat sedang diapit oleh kedua orang tuanya menuju tempat ijab kabul.

2. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pernikahan Nanda Arsyinta ini mengusung adat Sunda. Ia tampak mengenakan gaun pengantin serba putih sambil digandeng sang ayah saat menuju tempat ijab kabul. Parasnya begitu cantik dengan memakai mahkota siger Sunda yang menghiasi kepalanya gaes.

3. Selain konsep acaranya yang menjadi sorotan, makawin yang diberikan Ardya untuk Nanda juga tak kalah mencuri perhatian lho. Ia mempersunting Nanda dengan memberikan mahar perusahaan MDK sebesar 305 lot dan 21 logam mulia gaes.

4. Setelah mengucapkan ijab kabul dengan penuh hikmat, pasangan pengantin baru ini tidak lupa memamerkan buku nikahnya pada semua orang.

5. Seketikan momen bahagia pun berubah menjadi suasana haru ketika Nanda dan Ardya melakukan prosesi sungkem kepada kedua orang tuanya. 

BACA JUGA: Larissa Chou Sebut Suaminya Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain, Begini Tanggapan Alvin Faiz

6. Pada momen akad nikahnya, Nanda dan Ardya mengusung adat Sunda dengan gaun serba putih. Tak lupa ia juga berfoto dengan keluarganya.

7. Setelah momen akad selesai, keduanya langsung menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama. Namun bedanya, di momen resepsi mereka mengusung tema internasional wedding gaes. Ardya tampak begitu gagah dengan balutan jas. Sedangkan, Nanda terlihat begitu anggun dalam balutan gaun panjangnya.

8. Sama halnya seperti dipernikahan mewah pada umumnya, mereka juga melakukan prosesi pemotongan kue gaes. Wah, serasi benget ya! 

9. Yang menariknya, dalam momen resepsi ini kehadiran sang diva, Rossa juga tak kalah mencuri perhatian gaes. Pasalnya, ia terlihat begitu cantik dengan balutan gaun berwarna keemasan.

10. Sementara itu, di momen resepsi Nanda dan Ardya juga dipandu oleh Patricia Gow sebagai MC gaes. 

BACA JUGA:  Biodata Ayu Aulia Lengkap Agama dan Umur, Model Seksi yang Mau Jadi Istri Kedua Vicky Prasetyo

Nah, itu dia fakta menarik mahar mewah pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro serta sederet momen pernikahannya yang mengusung adat Sunda, yang dimana maskawinnya berupa saham MDK sebesar 305 lot dan 21 gram logam mulia gaes.




Nanda ArsyintaArdya TridwantoroPernikahan Nanda ArsyintaMahar Mewah Pernikahan Nanda ArsyintaFakta Menarik Mahar Pernikahan Nanda ArsyintaMomen Pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya TridwantoroArdya Tridwantoro Beri Mahar MewahFakta Mahar Pernikahan Nanda Arsyinta

Share to: