Kisah Cinta Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro, Ternyata Cinta Pertamanya Gaes!

Kisah Cinta Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro, Ternyata Cinta Pertamanya Gaes!

Kisah Cinta Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro, Ternyata Cinta Pertamanya Gaes!

Kolase Foto dan Kisah Cinta Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro (Foto: Instagram @nandaarsynt)


Selebgram Nanda Arsyinta akhirnya menikah dangean seorang pengusaha bernama Ardya Tridwantoro pada Minggu, 30 Mei 2021. 

Banyak netizen yang penasaran bagaimana kisah cinta Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro. Ternyata Ardya mengungkap bahwa Nanda adalah cinta pertamanya gaes. 

Seperti diketahui, Nanda Arssyinta dikenal sebagai seorang selebgram yang sering mengunggah konten kecantikan dan make up. 

Sementara itu, Ardya Tridwantoro adalah seorang pengusaha muda yang kini bekerja di sebuah perusahaan investasi. 

BACA JUGA: Fakta Unik Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger Imut yang Jago Banget Make Up

Nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro sudah saling mengenal sejak duduk di bangku sekolah lho. 

Pertama kali bertemu saat sekolah

Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro pertama kali bertemu saat duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). 

Saat itu Ardya melempar senyum kepada Nanda dan ternyata dibalas senyuman lagi. Hal itulah yang ternyata membuat Ardya penasaran dengan sosok Nanda dan ingin mengenalnya lebih jauh. 

"I still remember the first day I met you, I smiled at you and you smiled back😄, it made me even more curious to know you," tulis Ardya dalam sebuah unggahan. 

BACA JUGA: Biodata Nanda Arsyinta, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger Imut yang Jago Banget Make Up

Nggak cuma itu aja, pertemuan 10 tahun silam tersebut ternyata cukup membekas di hati Ardya. Itulah cinta pertaman bagi Ardya. Ia pun senang akhirnya bisa menikah dengan cinta pertamanya. 

"Engaged to my first love 💍," ungkap Ardya. 

Ardya pun menyatakan bahwa ia akan mencintai Nanda dengan setulus hatinya dan bersiap untuk perjalanan cintanya ke depan. 

"I love you with all my senses❤️ It's the 10th year we have stepped in and I am so glad now that we can take the next step in our long journey😊. I will love you forever @nandaarsynt," ungkap Ardya lagi. 

Melamar Nanda

Pada Februari 2021 lalu, Ardya akhirnya memberanikan diri untuk melamar Nanda dengan sebuah cincin indah yang dilingkarkan di jemari Nanda. 

Menikah pada 30 Mei 2021

Akhirnya, pada 30 Mei 2021 lalu, Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro menikah. Mereka pun resmi menjadi sepasang suami dan istri. 

BACA JUGA: 10 Potret Mesra Selebgram Nanda Arsyinta bareng Ardya Tridwantoro, Jangan Iri ya Gaes!

Itu dia kisah cinta selebgram Nanda Arsyinta dan pengusaha Ardya Tridwantoro. Ternyata mereka pernah bertemu 10 tahun silam gaes. 




Nanda Arsyinta dan Ardya TridwantoroNanda ArsyintaKisah Cinta Nanda ArsyintaNanda Arsyinta MenikahPernikahan Nanda ArsyintaCinta Pertama Nanda Arsyinta

Share to: