Biodata Rhere Valentina, Lengkap Umur dan Agama, Eks Model Hot yang Meninggal Dunia Setelah Dua Bulan Hijrah

Biodata Rhere Valentina, Lengkap Umur dan Agama, Eks Model Hot yang Meninggal Dunia Setelah Dua Bulan Hijrah

Biodata Rhere Valentina, Lengkap Umur dan Agama, Eks Model Hot yang Meninggal Dunia Setelah Dua Bulan Hijrah

Kolase Foto Eks Model Hot Rhere Valentina (Foto: @rherevalentinareal Instagram)


Ini biodata lengkap Rhere Valentina mantan model hot yang disorot oleh netizen ketika meninggal dunia tak lama setelah dua bulan dirinya hijrah.

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Rhere Valentina sendiri lahir pada tanggal 16 Mei 1991 dan berasal dari Jakarta gaes. Rhere Valentina mempunyai sebuah nama panggilan yaitu Rhere yang diambil dari bagian depan namanya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

Dilihat dari penampilannya Rhere Valentina diyakini berusia 29 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Rhere Valentina sendiri mempunyai profesi lain selain model yaitu seorang DJ. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Rhere Valentina, mantan model hot yang meninggal dunia setelah dua bulan hijrah.

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Rhere Valentina

Nama Panggilan: Rhere

Nama Panggung: DJ Rhere

Tanggal Lahir: Jakarta, 16 Mei 1991

Umur: 29 tahun

Agama: Islam 

Status: Belum Menikah

Tinggi badan: 167cm

Berat badan: 47 kg

Hobi: Travelling

Dikenal atas: Model Hot, Disc Jokey

Akun Instagram: @rherevalentinareal

BACA JUGA: Biodata DJ Freya Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Adik DJ Yasmin yang Gak Kalah Hot

2. Berubah banget setelah memeluk agama Islam

Rhere Valentina sendiri setelah memeluk agama Islam justru langsung berubah drastis gaes. Semua foto hot tentang dirinya langsung di hapus gaes. Ia hanya mengunggah potret dirinya ketika berhijab saja. 

3. Sudah punya mobil mewah gaes

Ternyata Rhere Valentina sendiri sudah mempunyai banyak uang lho gaes. Bahkan ia sudah membeli sebuah mobil mewah yaitu Jaguar. Dirinya juga sempat memamerkan mobilnya sendiri di Instagram lho. 

4. Punya banyak banget akun fake gaes

Untuk menjadi Rhere Valentina sendiri sangatlah susah, dirinya harus bisa menjaga para fansnya agar tidak mengikuti akun-akun fake gaes. Karena dia mempunyai banyak banget akun palsu lho. 

5. Meninggal tak lama setelah dirinya hijrah

Rhere Valentina sendiri menjadi orang yang sangat berubah 180 derajat ketika dirinya hijrah gaes. Namun tak lama setelah dua bulan dirinya menjadi orang yang suci, Tuhan langsung memanggilnya. Hal ini membuat semua netizen sedih. 

BACA JUGA: 10 Biodata Idol K-Pop Asal Amerika Serikat dan Kanada, Ada Vernon SEVENTEEN Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Rhere Valentina, mantan model hot yang meninggal dunia setelah dua bulan hijrah. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 29 tahun. 




biodata rhere valentinaumur rhere valentinaagama rhere valentinarhere valentinamodel hot rhere valentinarhere valentina meninggal duniamodel hot meninggal dunia

Share to: