10 Potret Mesra Selebgram Nanda Arsyinta bareng Ardya Tridwantoro, Jangan Iri ya Gaes!

10 Potret Mesra Selebgram Nanda Arsyinta bareng Ardya Tridwantoro, Jangan Iri ya Gaes!

10 Potret Mesra Selebgram Nanda Arsyinta bareng Ardya Tridwantoro, Jangan Iri ya Gaes!

Kolase Foto Mesra Nandya Arsyita dan Ardya Tridwantoro (Foto: @nandaarsynt Instagram)


Selebgram Nanda Arsyinta dan juga Ardya Tridwantoro menjadi salah satu sorotan netizen karena sering banget mengumbar potret mesranya gaes. Kira-kira bagaimana fotonya ya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Nandya Arsyinta merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 21 Maret 1998 dan berasal dari Palembang. Dirinya dikenal sebagai seorang beauty vlogger yang sangat manis gaes. Selain itu netizen juga suka dengan tutorial dan cara dirinya menggunakan make up. 

BACA JUGA: Potret Transformasi Artis yang Hengkang dari Dunia Entertainment, Manglingi Gaes

Ditambah Nandya Arsyinta sendiri suka banget untuk memberikan sebuah review yang keren tentang sebuah alat make up dan juga gaya berpakaiannya yang bisa menjadi sebuah inspirasi bagi para penggemarnya gaes. 

Wanita cantik satu ini pun juga terbilang suka banget untuk bepergian ke tempat-tempat yang keren. Mulai dari makan malam yang mewah, sampai dengan traveling ke luar negeri gaes. Dirinya tidak sendirian lho, ia sering banget ditemani oleh sang kekasih Ardya Tridwantoro. Tak lupa juga Nandya Arsyinta mengabadikan momen bersama pujaan hatinya tersebut.  

Berikut merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret mesra dari Nandya Arsyita dan juga Ardya Tridwantoro, baik momen liburan maupun makan malam gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Cantik Song Yoo Jung, Aktris Korea yang Dikabarkan Bunuh Diri di Usia 26 Tahun Gaes

1. Waduh kira-kira Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro lagi ngapain ya dengan pakaian rapi seperti ini. Cocok banget sih melihat mereka berdua. 

2. Kalau yang satu ini momen liburan bersama Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro di luar negeri gaes. Wah seru banget ya.

3. Memang bukan baju couple gaes, namun kecocokan warna membuat Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro semakin menjadi pasangan idaman. 

4. Kalau melihat pakaian mereka berdua, seperti Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro pasti sedang jalan-jalan ke luar negeri gaes. Apalagi kamu suka dengan dunia sihir, pasti tahu pasangan ini pergi kemana. 

5. Ternyata tepat pada tanggal 31 Januari Ardya Tridwantoro mendapatkan sebuah surprise dari Nanda Arsyinta di hari ulang tahunnya gaes. Mesra banget ya. 

6. Kedua pasangan ini memang sangatlah cocok lho. Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro selalu saja pergi ke tempat yang seru dan menyempatkan diri untuk berfoto gaes. 

7. Ini adalah momen dimana Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro sedang merayakan momen tahun baru 2021 bersama gaes. 

8. Kemanapun Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro pergi, mereka selalu menyempatkan diri untuk berfoto bersama lho. 

9. Tempat dimana Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro berfoto, mungkin bisa jadi sebuah referensi kamu untuk pergi dengan pacar gaes. 

10. Apakah kamu sudah pernah piknik bersama pasanganmu gaes? Mungkin apa yang dilakukan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro bisa dicoba lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Potret Cantik Salwa Pasangan Blind Date Coki Pardede, Keturunan Arab Gaes

Itu dia gaes beberapa potret mesra dari selebgram Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro, mulai dari liburan sampai makan malam lho gaes. Buat kamu para netizen jangan baper ya dengan kemesraan mereka. 




potret nandya arsyitaselebgram nandya arsyitapotret ardya tridwantoropotret mesra nandya arsyita dan ardya tridwantorokemesraan nandya arsyita dan ardya tridwantoro

Share to: