10 Potret Cantik Song Yoo Jung, Aktris Korea yang Dikabarkan Bunuh Diri di Usia 26 Tahun Gaes

10 Potret Cantik Song Yoo Jung, Aktris Korea yang Dikabarkan Bunuh Diri di Usia 26 Tahun Gaes

10 Potret Cantik Song Yoo Jung, Aktris Korea yang Dikabarkan Bunuh Diri di Usia 26 Tahun Gaes

Kolase Foto Cantik Song Yoo Jung (Foto: @u_jjooung Instagram)


Salah satu artis cantik bernama Song Yoo Jung meninggal dan dikabarkan bunuh diri dalam usia 26 tahun gaes, padahal wanita yang suka mengunggah potret cantik dirinya ini terlihat tampak biasanya saja gaes.

Banyak sekali kejanggalan yang terjadi dari kabar meninggalnya Song Yoo Jung gaes. Mulai dari beberapa media yang mengedit judul dari artikel mereka hingga keterangan dari kepolisian yang masih sangat janggal. 

BACA JUGA: Ini Orang Tua Aleta Molly, Potret Ayah dan Ibunda yang Bekerja Sebagai Pengusaha Gaes

Song Yoo Jung menjadi sebuah idola baru untuk para anak muda yang menyukai Korea gaes. Dirinya dikenal sebagai sosok pembawa semangat dalam managementnya. Ia selalu tampak ceria dan tidak pernah murung lho. 

Namun tidak ada yang mengetahui dibalik potret cantik dirinya di Instagram, ia menyimpan masa lalu yang sangat kelam gaes. Pastinya kamu sudah tidak sabar kan melihat potret cantik artis Korea satu ini. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret cantik artis Song Yoo Jung yang dikabarkan meninggal karena bunuh diri diusia muda. 

BACA JUGA: Potret Hasan JR Bareng Ibunda, Ayah dan Keluarga di Luar Negeri Gaes

1. Memang Song Yoo Jung ini menjadi orang yang jago banget dalam sesi foto, lihat saja bagaimana caranya bergaya seperti model profesional banget. 

2. Wajah dari Song Yoo Jung ini memang terlihat imut dan juga cantik banget gaes. Wajar saja jika banyak banget brand ternama yang ingin menggunakan jasanya. 

3. Lelaki mana yang tidak meleleh melihat foto cantik dari Song Yoo Jung ini gaes. Dirinya bisa tampak cantik dan imut dalam satu waktu. 

4. Walaupun tidak memakai make up full namun Song Yoo Jung justru terlihat lebih natural cantiknya gaes. Pokoknya kamu tidak akan bisa fokus gaes. 

5. Song Yoo Jung ini mempunyai gaya yang indie banget gaes. Tidak semua artis Korea mempunyai gaya seperti dirinya. 

6. Jika sudah lahir sebagai orang cantik, mau di foto dalam pose seperti apapun pastinya cantiknya akan keluar gaes. 

7. Walaupun dengan kondisi batin yang sedang tertekan, Song Yoo Jung tetap semangat untuk totalitas dalam pekerjaan mereka. 

8. Bentuk tubuh dari Song Yoo Jung ini memang selalu dijaga olehnya untuk bisa tetap menjadi seorang model dan juga memakai pakaian yang bagus gaes. 

9. Untung Song Yoo Jung tidak duduk di Indonesia, kalau dirinya sedang berpose seperti ini, bisa-bisa digodain oleh abang-abang gaes. 

10. Ini merupakan foto terakhir yang diunggah oleh Song Yoo Jung sebelum dirinya meninggal. Ia tetap tersenyum walaupun mempunyai beban yang berat. 

BACA JUGA: Fakta dan Potret Cantik Salwa Pasangan Blind Date Coki Pardede, Keturunan Arab Gaes

Itu dia gaes potret cantik dari Song Yoo Jung, aktris cantik dari Korea yang dikabarkan meninggal karena bunuh diri diusia 26 tahun gaes. Jika kamu ingin melihat potret dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




song yoo jungpotret song yoo jungsong yoo jung meninggalbunuh diriakibat bunuh dirisebab bunuh diribunuh diri di korea

Share to: