Ini Orang Tua Aleta Molly, Potret Ayah dan Ibunda yang Bekerja Sebagai Pengusaha Gaes

Ini Orang Tua Aleta Molly, Potret Ayah dan Ibunda yang Bekerja Sebagai Pengusaha Gaes

Ini Orang Tua Aleta Molly, Potret Ayah dan Ibunda yang Bekerja Sebagai Pengusaha Gaes

Kolase Foto Alesa Molly dan Orang tua serta keluarganya (Foto: Instagram @aleta20aleta)


Nama Aleta Molly masih menjadi perhatian publik gaes. Ini dia orang tua Aleta Molly yang kini bekerja sebagai pengusaha. 

Aleta Molly hadir di YouTube Channel Boy William beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan isi kehidupannya yang tak pernah diketahui oleh publik. Nggak cuma itu aja, ia juga memperlihatkan potret rumah dengan beragam fasilitas lengkap. 

BACA JUGA: Biodata Aleta Molly, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Crazy Rich Keturunan Pahlawan Cut Meutia Lho (2000)

Aleta Molly lahir di keluarga yang berkecukupan. Ayah dan ibunya berprofesi sebagai pengusaha hebat. Mereka sudah memiliki beberapa usaha atau bisnis yang dikelola. 

Dari mulai bisnis berlian, property, dan masih banyak lagi. Nggak heran deh kalau gadis yang kerap disapa Leta itu memiliki beragam fasilitas dan mobil mewah yang terparkir di rumahnya. 

Penasaran dengan sosok orang tua Aleta Molly? Berikut adalah potret ayah dan ibunda Aleta Molly yang berprofesi sebagai pengusaha. 

1. Sosok Ibunda Aleta Molly

Ibunda Aleta Molly yang bernama Andini, memiliki beragam bisnis. Ia diketahui menjadi CEO untuk Molyndo Production, Almor Stable, Almor Residence, dan Aleta Molly Jewelry. 

Ibunda Molly nampak masih sangat cantik meski usianya sudah semakin bertambah. Ia pandai menjaga kecantikannya tersebut dengan berolahraga. Ia diketahui suka berkuda. Karena itulah ia  memiliki kuda dan lahar berkuda sendiri di rumahnya. 

2. Sosok ayah dari Aleta Molly

Ayah Aleta Molly bernama Kristianto. Sama seperti Andini, Kristianto juga merupakan seorang pengusaha. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Aleta Molly Lengkap Agama dan Orang Tua, Keturunan ke-5 Cut Nyak Meutia yang Tajir Abis Gaes

3. Berikut ini adalah potret keluarga Aleta Molly

Aleta Molly merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia memiliki adik perempuan bernama Alicia dan adik laki-laki bernama Arlonanda. 

4. Selalu kompak bersama keluarga besar

Aleta Molly dan keluarga besarnya selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Potret itu menjadi buktinya. Keluarga Aleta sedang aan berangkat umroh. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Fiki Naki Diajak Liburan ke Lebanon Gaes, Jangan Iri Ya~

Nah itu dia gaes sosok ibu dan ayah Aleta Molly yang merupakan seorang pengusaha kaya. Mereka kini tengah sibuk dengan beragam bisnisnya. Dari mulai perhiasan berlian, property, dan masih banyak lagi. 




orang tua Aleta MollyIbu Aleta MollyAyah Aleta MollySosok keluarga Aleta MollyCicit Cut Nyak MeutiaSosok Aleta MollyPekerjaan orang tua Aleta Molly

Share to: