Apa Jadinya Milenial Saling Pandang Wajah Mantan Selama 5 Menit? Mesem-mesem Deh~

Apa Jadinya Milenial Saling Pandang Wajah Mantan Selama 5 Menit? Mesem-mesem Deh~

Apa Jadinya Milenial Saling Pandang Wajah Mantan Selama 5 Menit? Mesem-mesem Deh~

Apa Jadinya Milenial Saling Pandang Wajah Mantan Selama 5 Menit? Mesem-mesem Deh~ (Foto: YouTube Cretivox)


Kalo udah putus ama mantan ada yang lost contact ada yang masih temenan. Tapi apa jadinya ya kalo milenial ditantang untuk saling pandang wajah mantan selama 5 menit? 

Challange pandang wajah mantan selama 5 menit ini diunggah oleh sebuah channel YouTube bernama Cretivox. Video berdurasi 10 menit itu diunggah pada 24 Oktober 2020.

BACA JUGA: Kumpulan Momen Haru The Story of Kale yang Viral di TikTok, Baper Abis

Sebelum itu, Creativox sudah mengumpulkan sekitar 4 pasang mantan yang ternyata masih berhubungan baik. Bahkan, ada juga salah satu pasangan yang bekerja bareng dengan mantannya. 

Cretivox juga menanyakan beberapa hal soal hubungan mantan pacar yang masih bisa temenan ini gaes. Pasti penasaran ka gimana reaksi milenial ini kalau disuruh pandang wajah mantan selama 5 menit? 

Mengenang masa pacaran

Pasangan mantan milenial ini ternyata masih inget kenanga-kenangan selama masa pacaran. Dari mulai jalan-jalan ke Jogja, momen berantem dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Viral TikTok Baper sama Sahabat, Bilang Suka Malah Ditolak, Sedih Deh

Reaksi pandang wajah mantan selama 5 menit

Ada beberapa reaksi nih waktu milenial saling pandang wajah mantan. Ada yang mesem-mesem nih gaes karena ngelihat wajah mantan, ada juga nih yang salting. Salah satu dari mereka juga ada yang flashback ke masa masa awal kenal sampai sekarang bisa menjadi teman, meskipun gak bisa saling sama-sama lagi. 

Pesan untuk mantan

Saat diminta menyampaikan pesan untuk mantan, mereka pun menyampaikannya dengan tulus. Mereka sama-sama berterimakasih karena sudah memberi banyak pengalaman hidup saat masih bersama. Ada juga nih yang ngasih pesan nyeleneh, salah satunya adalah nyuruh mantannya cari rokok samsu filter. Para pasangan yang sudah jadi mantan ini pun mengakhiri sesi pandang wajah ini dengan berpelukan. 

Nah itu dia gaes kalau milenial ditantang untuk saling pandang wajah mantan selama 5 menit. Gimana gaes, ikut mesam mesem gak lihat reaksi mereka? Kalau kamu mau nonton langsung, boleh banget nonton di video bawah ini. 




milenialpandang wajah mantanCretivoxmantanpandang wajah mantan 5 menit

Share to: