Viral TikTok Baper sama Sahabat, Bilang Suka Malah Ditolak, Sedih Deh

Viral TikTok Baper sama Sahabat, Bilang Suka Malah Ditolak, Sedih Deh

Foto
Viral TikTok Baper sama Sahabat, Bilang Suka Malah Ditolak, Sedih Deh (Foto: TikTok @dinandap)

Belum lama ini viral sebuah video di TikTok berisi kisah baper seseorang yang menyukai sahabatnya. Eh saat bilang suka, dia malah ditolak mentah-mentah gaes. 


Kisah ini dibagikan langsung oleh seorang pemuda bernama @dinandap pada 23 Oktober 2020 melalui akun TikTok miliknya. Hingga kini video viral ini sudah ditonton oleh 4 juta kali lho. 


BACA JUGA: Fakta Viral Kucing Milik Ryoujin Revan Bunuh Kucing Domestik, Disorot Netizen Twitter


Video ini juga menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa diantaranya ikut menyayangkan kisah @dinandap. Banyak juga lho netizen yang relate sama kisah cinta miris yang viral di TikTok ini. 


Penasaran kan gimana kisah selengkapnya? Simak cerita lengkap viralnya seorang pemuda yang baper sama sahabatnya sendir berikut ini.


Dimulai dari sebuah pertanyaan

Dalam video yang diunggah oleh @dinandap, nampak sebuah layar telepon terpampang wajah seorang perempuan bernama Pipit. Ternyata @dinandap memulai percakapan serius ini dengan pipit melalui telepon. Ia membukanya dengan sebuah pertanyaan. 


"Gua boleh ngomong serius gak sama lu?" tanya @dinandap. 


Pipit pun menanggapinya dengan santai dan sedikit bercanda. @dinandap pun langsung menanyakan pendapat Pipit bagaimana jika dia suka sama orang lain. Sama seperti sebelumnya, Pipit menanggapinya dengan santai. Menurut Pipit gak perlu ada yang disalahkan dengan hal itu.


"Kalau gua suka sama seseorang yang lain, lu marah gak?" tanya @dinandap.

"Ya ngapain marah" kata Pipit. 


BACA JUGA: Viral Salam Ganesha ITB Mirip Tangan Adolf Hitler, Netizen Sarkas Abis


Ungkapkan suka ke perempuan dan ditolak

@dinandap pun jujur dan mengungkapkan perasaannya kepada perempuan bernama Pipit melalui telepon. Sayangnya, respon Pipit justru enggan untuk membalas sukanya tersebut. Ia justru terlihat menolak @dinandap. 


"Kita kan udah sahabatan, ngapain main suka-sukaan," ungkap Pipit.

"Ya tapi aku gak bisa lah, inget dong kita awal dulu kek gimana," tambah Pipit. 


Dianggap ngerusak persahabatan

Pipit mengira kalau ungkapan sayang dari @dinandap justru akan merusak persahabatan mereka. Menurut Pipit, mereka gak bakal bisa sama seperti dulu kalau sudah melibatkan perasaan di tengah persahabatan mereka. 

"Jujur tapi gak usah kayak gini, ngerusak tau nggak," kata Pipit. 




Kisah cintaBaper sama sahabatditolak cintakisah cinta TikTokTikTokViral TikTok

Share to: