Warga Tangerang Merapat, Ada Drive-In Cinema Nih!

Warga Tangerang Merapat, Ada Drive-In Cinema Nih!

Warga Tangerang Merapat, Ada Drive-In Cinema Nih!

Drive-In Bioskop (Foto: Instagram)


Wah keren gaes, di Tanggerang ada biokop ala Drive-In. Bioskop ini menggunakan konsep seperti layar tancap. Bedanya kamu nontonnya di mobil gaes. Bioskop drive-in bakal digelar di beberapa lokasi berbeda

Akhirnya kamu bisa kembali nonton bioskop. Namun kali ini nontonnya dilakukan dari dalam mobil, pasalnya bioskop yang dimaksud adalah bioskop drive-in!

BACA JUGA: Unik, Ukhti Cantik Asal Malaysia Ini Promosikan Dagangannya Pakai Dance TikTok

Bioskop drive-in tersebut berlokasi di area parkir Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten. Gelaran bernama Drive in Senja tersebut secara perdana digelar di Lapangan Parkir Utara Mall @ Alam Sutera, lebih dari dua pekan mulai 1 – 17 Agustus 2020.

Menurut penjelasan dari pihak penyelenggara, Drive in Senja merupakan pop up event jadi diselenggarakan secara periodik di beberapa lokasi.

“Kita pop up event konsepnya, jadi akan hadir di beberapa kota. Mudah-mudahan bisa continue acaranya,” jelas Alifah Tim Media Relation Drive in Senja. 

BACA JUGA: 6 Potret Aesthetic Irfan Hakim dengan Hewan Kesayangan Ini Curi Perhatian

Nah disini ada aturan mainnya gaes. Dalam satu mobil hanya diperbolehkan maksimal sebanyak empat orang. Selain itu, jumlah mobil untuk bioskop drive-in ini juga dibatasi.

“Kapasitas mobilnya sampai 100 untuk satu kali penayangan,” tambah Alifah.

Selain itu, setiap mobil juga disemprot dengan cairan disinfektan ke masing-masing mobil yang memasuki area pemutaran film.

Sementara harga tiketnya bervariasi mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 460 ribu. Harga tersebut tersedia untuk dua hingga 4 orang, sudah termasuk cemilan berupa burger atau popcorn.

BACA JUGA: Keren! Taylor Swift Raih Kesuksesan di Billboard Berkat Album Folklore




nonton bioskop dari mobilbioskop drive innonton di mobil

Share to: